Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Novara Ungguli Inter

Posted: 20 Sep 2011 12:34 PM PDT

– Untuk sementara Inter Milan tertinggal 1-0 dari tuan rumah Novara, setelah jala Julio Cesar berhasil ditembus Riccardo Meggiorini. 

La Beneamata masih belum menemukan performa terbaiknya. Dijamu klub promosi Novara, Rabu (21/9/2011) dini hari WIB, skuad besutan Gian Piero Gasperini kembali tersungkur, setidaknya di babak pertama oleh gol tunggal Riccardo Meggiorini.

Tuan rumah langsung mendominasi pertandingan begitu peluit kick-off dibunyikan. Baru memasuki menit ketiga, Novara langsung mengancam gawang Julio Cesar. Meggiorini memanfaatkan kesalahan Lucio yang kehilangan bola. Namun, tendangan Meggiorini masih melambung di atas mistar.

Wesley Sneijder mencoba peruntungan dengan melakukan tembakan dari jarak 25 yard. Sayangnya, usaha gelandang internasional Belanda belum menemui sasaran.

Tim tuan rumah terus memanfaatkan kelemahan Inter yang celah di lini belakang. Meski menciptakan beberapa peluang, gol baru tercipta di menit 38. Meggiorini sukses mengkonversi sodoran bola Mazzarani di kotak penalti. Novara unggul 1-0.

Susunan Pemain
Novara: 1 Ujkani; 15 Dellafiore, 24 Paci, 4 Lisuzzo, 3 Gemiti; 17 Porcari, 23 Radovanovic,10 Rigoni; 21 Mazzarani; 11 Morimoto, 69 Meggiorini

Inter: 1 Julio Cesar; 6 Lucio, 26 Chivu, 23 Ranocchia; 4 Zanetti, 19 Cambiasso, 10 Sneijder, 55 Nagatomo; 9 Forlan, 22 Milito, 30 Castaignos

Mou: Madrid Diperlakukan Seperti Bandit

Posted: 20 Sep 2011 12:08 PM PDT

MADRID – Jose Mourinho merasa tidak diperlakukan secara adil oleh pers Spanyol. The Special One mengklaim media kerap memberikan citra buruk terhadap Real Madrid.
 
Los Blancos kembali menjadi sorotan saat para pemain terlibat kericuhan di pertandingan melawan Levante, Senin (19/9/2011) dini hari WIB. Ketika itu terjadi insiden di mana Angel Di Maria membalas terjangan Juanlu dan menimbulkan keributan antar pemain yang berujung kartu kuning kedua kepada Sami Khedira.
 
"Saya tak bisa mengatakan itu sebagai keributan," tegas Mou dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Racing Santander.
 
"Di pertandingan Spanyol vs Chile (persahabtan-red), di sana ada keributan dan mereka bicara soal persatuan, pemain berdatangan seperti saudara," imbuhnya.
 
"Jika Madrid yang melakukan itu, kami akan diperlakukan seperti bandit," cetusnya, sebagaimana diwartakan Goal, Rabu (21/9/2011).
 
Mengenai sanksi untuk Khedira, Mourinho menganggap itu sudah pantas. "Apa yang dia lakukan kekanak-kanakan. Tapi, dia orang terakhir yang saya kira akan seperti itu. Dia tenang dan tidak menyukai konflik. Dia tidak bisa bermain besok dan itu sanksi untuknya," tutup pelatih asal Portugal.
(wei)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen