Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Sturridge Terkejut Cetak Gol Pembuka

Posted: 15 Oct 2011 01:06 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

LONDON- Striker muda Chelsea, Daniel Sturridge merasa terkejut atas penampilannya saat membantu The Blues membungkam tamunya Everton, Minggu (16/10/2011) dini hari WIB.
 
Pada pertandingan itu, Sturridge menjadi pencetak gol pembuka kemenangan The Blues di menit ke 32. Saat itu dia berhasil memanfaatkan umpan matang Ashley Cole menjadi sebuah gol.
 
"Dalam skuad inti, ini adalah tim terbaik yang pernah saya alami. Saya menikmatinya dan saya senang membuat gol pertama bagi tim ini," ujar Sturridge, seperti disitat Goal, Minggu (16/10/2011).
 
Gol dari Sturridge ternyata memicu gol-gol Chelsea berikutnya yang dicetak oleh kapten John Terry menit ke 46 dan Ramires di menit ke 62. Meskipun Everton mampu memperkecil kedudukan lewat gol Vellios di menit ke 81.
 
Atas kemenangan 3-1 dari Everton, membuat jarak Chelsea dengan Manchester United hanya berselisih satu poin. Sebab sebelumnya, United ditahan di Anfield kala dijamu Liverpool dengan skor 1-1.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Montella: Catania Serang Inter

Posted: 15 Oct 2011 12:57 PM PDT

CATANIAAllenatore Catania, Vincenzo Montella sangat bangga dengan penampilan timnya yang berhasil membekuk Inter Milan, dini hari tadi. Montella mengklaim kemenangan Catania diraih dengan performa cantik.
 
Elefantini –julukan Catania- tertinggal lebih dulu lewat gol Esteban Cambiasso di awal babak pertama. Namun, tim tuan rumah bangkit dan memastikan kemenangan 2-1 di Massimino. Montella pun angkat topi atas performa anak-anak asuhnya yang tak mengendurkan serangan meski kalah di babak pertama.
 
"Kami harus bangga melihat Catania bermain melawan salah satu tim terbesar dengan permainan terbuka dan menyerang," ujar Montella penuh percaya diri.
 
"Kami selalu mencoba bermain seperti ini, tapi perbedaannya adalah kadang kami lebih kritis di penyelesaian akhir dibandingkan pada kesempatan lain," lanjut mantan caretaker AS Roma musim lalu itu.
 
Montella juga menegaskan dirinya tak perlu bekerja terlalu keras karena sudah disuguhkan skuad mumpuni untuk bisa tampil kompetitif di Serie A musim ini.
 
"Tim bisa terus berkembang, ketika Anda mulai bekerja Anda harus memberikan semuanya," tutur pelatih usia 37 tahun ini.
 
"Saya memiliki tim kuat, jadi saya diizinkan hanya fokus menjadi pelatih," pungkasnya, sebagaimana dikutip Football-Italia, Minggu (16/10/2011).
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan