Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Super Sic Memburu Podium Kedua

Posted: 15 Oct 2011 02:11 AM PDT

Randy Wirayudha - Okezone

PHILIP ISLAND – Sukses menempatkan diri di grid terdepan, membuat Marco Simoncelli berani memasang target podium, pada seri Philip Island, besok. Terakhir kali Simoncelli naik podium, pada seri Brno, Agustus silam.
 
Tak pelak, Simoncelli selalu mengais podium di tiap seri setelah itu, namun setiap kali itu pula dia gagal. Di tiga seri terakhir, Simoncelli hanya mampu mencetak hattrick posisi keempat. Tentunya hasil-hasil itu sangat menyebalkan, karena hanya terpisah satu rival dari tangga podium.
 
Kini, dengan posisi start ketiga, Simoncelli punya keyakinan penuh, bisa meraih podium keduanya, musim ini. Sekaligus membuktikan bahwa, Honda tak salah untuk memperpanjang kontraknya lagi.
 
"Meski sulit untuk merasakan kenyamanan pada motor saya, tapi kepercayaan diri akan lomba besok tetap ada. Semoga saya bisa finis di atas podium," ujar Simoncelli kepada Autosport, Sabtu (15/10/2011).
 
"Saya senang bisa kembali ke baris terdepan (yang pertama dalam delapan seri terakhir) dan saya masih antusias, setelah menjalani lomba yang bagus di Motegi lalu. Sejak sesi latihan saya dan motor saya kian berkembang. Saya harus memulai lomba dengan baik," tutup rider berjuluk Super Sic ini.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Haye Akan Selami Dunia Akting

Posted: 15 Oct 2011 01:16 AM PDT

LONDON – Meski sudah menyatakan pensiun dari dunia tinju. Bukan berarti David Haye akan berhenti menjaga kondisi fisiknya. Selain itu, Haye akan melirik bidang lain untuk menjalani hidupnya, yakni mendalami dunia akting.
 
Ya, Haye berniat untuk memasuki dunia hiburan dengan menjadi aktor. Memang belum ada tawaran yang datang, tapi Haye akan mulai belajar akting agar menjadi aktor sebaik saat dia masih berkarier di dunia tinju.
 
"Kehidupan saya akan terus berlanjut dan saya akan memanfaatkan energi saya untuk mengejar minat yang lain. Saya berencana untuk mulai berakting pada tahun baru nanti," tutur Haye kepada Inside Sports, Sabtu (15/10/2011).
 
"Selain itu, saya juga akan tetap berlatih dan menjaga kondisi fisik terbaik saya. Saya masih mencintai tinju dan bagaimanapun akan selalu dikaitkan dengan sejumlah isu," tambah pentinju berjuluk The Hayemaker ini.
 
Dunia tinju takkan terlepas dari memorinya. Karena tak dipungkiri lagi, dunia tinju yang sejak dulu mengangkat nama besarnya. Haye juga tak lupa untuk berterima kasih kepada para fans dan juga pelatih, yang telah membentuknya menjadi petarung yang tangguh.
 
"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap fans yang selalu mendukung saya, baik dengan membeli tiket-tiket pertandingan saya, membeli kaos 'Hayemaker' atau yang hanya meneriakkan nama saya ketika saya masih berjaya," lanjutnya.
 
"Saya selalu berusaha untuk membuat fans senang dan berbuat semampu saya untuk menghasilkan gairah tinju, baik di dalam maupun di luar ring," tutupnya.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan