Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Galati Tak Mau Dipermalukan United

Posted: 17 Oct 2011 12:28 PM PDT

Hendra Mujiraharja - Okezone

BUCHAREST - Otelul Galati akan menjamu Manchester United pada pertandingan Liga Champions Grup C. Presiden Galati Marius Stan hanya berharap tidak dipermalukan oleh Setan Merah, pada laga kali ini.
 
Ya, ini adalah debut klub asal Romania itu di kompetisi top Eropa pada musim ini. Namun, performa Galati tengah menurun pada kompetisi lokal dan belum pernah meraih poin di Liga Champions sejauh ini.
 
Tak heran, saat bermain di National Stadium, Stan tentu berharap kepala Galati bisa pulang dengan tegak ketika selesai bermain dengan United. "Target sederhana dari pertandingan ini adalah tidak dipermalukan oleh United," kata sang presiden.
 
Namun, Dorinel Munteanu memiliki beda pendapat dengan sang pemilik klub. Pelatih Galati ini menegaskan klubnya memiliki target lain. "Itu adalah pendapat dari presiden klub, bukan target kami," tegas Munteanu dalam jumpa pers sebelum pertandingan.
 
Dari dua pertandingan yang sudah dimainkan di Liga Champions Grup C, Galati memang harus mengakui keunggulan FC Basel 2-1 dan juga Benfica 1-0. Namun, Munteanu menegaskan permainan Galati tidak akan seperti itu lagi.
 
"Tidak akan terjadi seperti itu lagi. Saya bisa meyakinkan hal itu. Saya baru melatih selama lima tahun, jadi saya bisa mengatakan ini adalah malam terbesar dalam karier saya. Namun, saya bertekad membuat hal lebih," tandasnya dilansir Sky Sports, Selasa (18/10/2011).
 
Munteanu mengaku kagum terhadap Sir Alex Ferguson, yang akan merayakan 25 tahun melatih United pada bulan depan. "Ini sangat luar biasa. Jelas sangat menganggumkan. Tidak ada pelatih yang bisa sepertinya. Mereka tidak bisa mendekati rekornya," tandas Munteanu.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

Evra Serius Tuntut Suarez

Posted: 17 Oct 2011 11:40 AM PDT

BUCHAREST - Patrice Evra menuding Luis Suarez sudah melakukan tindakan rasis. Bek Manchester United itu mengatakan kepada pelatih Sir Alex Ferguson, dia ingin FA terus menyelidiki tudingannya.

Seperti diketahui, Evra membuat tudingan itu ketika United bermain 1-1 melawan tuan rumah Liverpool di Anfield, dalam lanjutan Premier League, Sabtu kemarin.

Dalam sebuah wawancara setelah pertandingan, Evra mengklaim Suarez menggunakan cercaan rasisme selama mereka bertengkar saat Liverpool sedang melakukan tendangan sudut.

Bek sayap United itu mengatakan, tayangan ulang televisi akan membuktikan ucapannya itu benar. Kendati demikian, Suarez membantah telah melakukan rasis.

Sementara itu, pihak Liverpool mengatakan tudingan yang dilakukan Evra palsu. Ferguson mengatakan Evra serius untuk membawa kasus ini.

"Saya sudah berbicara kepada Evra. Dia menegaskan keseriusan untuk melanjutkan tuntutannya ini," tandas sang arsitek dalam jumpa pers di Buchaerest dilansir BBC, Selasa (18/10/2011).
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan