Republika Online

sumber :-

Republika Online


Palace Gagalkan Langkah MU di Piala Carling

Posted: 01 Dec 2011 01:15 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER—Crystal Palace berhasil menggagalkan langkah Manchester United (MU) menuju semifinal Piala Carling. Bermain di markas kebanggaan, Old Trafford, MU justru takluk dari tamunya dengan skor 1-2. Hasil ini membawa pasukan Elang, julukan Palace, melangkah ke babak semifinal untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir.

Kemenangan di Old Trafford ini sekaligus menjadi yang pertama bagi skuat Palace dalam 22 tahun terakhir. Gol penyerang Palace, Glenn Murray di delapan menit masa perpanjangan waktu mampu membawa kemenangan klubnya atas tuan rumah. Di menit ke-98, Murray memanfaatkan umpan matang Darren Ambrose dan menjebol gawang MU yang dikawal kiper Ben Amos.

Pelatih MU, Alex Ferguson, mengklaim Murray berada dalam posisi offside saat mencetak gol. Namun, hakim garis mempunyai pendapat lain dalam proses gol penentu kemenangan Palace itu. Meski kecewa dengan keputusan wasit, ia berpendapat Palace tetap pantas untuk meraih kemenangan.

Ferguson merasa kecewa skuatnya gagal untuk menembus babak semifinal. MU yang banyak menurunkan pemain mudanya gagal memanfaatkan penguasaan bola di lapangan. Ia menilai, Macheda cs tidak mampu menunjukkan permainan terbaik mereka dalam pertandingan tersebut. "Saya meminta maaf pada fans karena itu bukan bentuk penampilan Manchester United," ujarnya.

Full content generated by Get Full RSS.

Redknapp Lempar Handuk

Posted: 30 Nov 2011 08:15 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Tottenham Hotspur ditekuk sepuluh pemain PAOK Salonika, 1-2, pada penyisihan Grup A Liga Eropa di Stadion White Hart Lane, London, Kamis (1/12) dini hari WIB. Arsitek Spurs, Harry Redknapp, mencoret peluang timnya untuk mengikuti jejak PAOK lolos ke babak knock-out.

"Saya sangat kecewa saat ini karena kami tidak akan lolos ke babak 32 besar. Saya hanya ingin menang mala mini. Tapi, kami kami harus mengubah susunan pemain agar kami dapat tampil bagus juga di liga domestik dan inilah kesempatan yang bisa anda dapatkan," kata dia seperti dilansir goal.

Hasil ini membuat Modric dan kawan-kawan terpaut tiga angka dari posisi kedua, Rubin Kazan, yang mengalahkan Shamrock Rovers, 4-1. Sedangkan PAOK mengoleksi 11 angka dan memastikan satu tiket ke babak 32 besar.

Tottenham harus mengalahkan Shamrock pada duel penutup dua pekan mendatang. Selain itu, Spurs juga berharap PAOK memetik angka penuh ketika menjamu Rubin Kazan. Redknapp mengatakan, hitungan tersebut membuat peluang timnya sangat tipis.

"Ini sangatlah sulit sekarang. Saya ingin bertahan di kompetisi, tapi tidak terjadi. Pujian kepada lawan. Mereka bekerja keras dan tampil berbahaya," kata Redknapp.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan