Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Desember, Schalke Putuskan Masa Depan Raul

Posted: 01 Dec 2011 12:18 PM PST

GELSENKIRCHEN – Kontrak Raul Gonzalez memang baru akan lunas pada Juni 2012 mendatang. Tapi Schalke 04 akan memutuskan pada Desember mendatang, apakah mereka masih akan menggunakan jasa legenda hidup Spanyol tersebut, untuk beberapa tahun ke depan.
 
Langkah ini di ambil untuk mengamankan legalitas Raul dengan Royal Blues. Pasalnya beberapa klub masih meminati mantan bomber ikon Real Madrid tersebut. Contohnya klub Premier League, Blackburn Rovers.
 
Disinyalir, Blackburn akan memanfaatkan koneksi mantan rekan Raul semasa di Madrid, Michel Salgado, agar mau bergabung ke Blackburn. Tapi, nampaknya Raul akan menolak karena beberapa waktu lalu, menyatakan masih kerasan bersama Schalke di Bundesliga.
 
"Kami akan duduk bersama membicarakan kontraknya pada Desember nanti. Jika ada kesepakatan, Januari baru akan kami resmikan," ungkap manajer umum klub, Horst Heldt kepada Sky Sports, Jumat (2/12/2011).
 
"Kami akan melihat situasi dasarnya terlebih dahulu, baru akan diputuskan tentang masa depannya," tambah Heldt.
 
Heldt atas nama klub mengakui, timnya masih membutuhkan pengalaman dan kepemimpinannya di dalam tim. Raul pun diakui pandai mengambil hati fans yang tak butuh waktu lama, untuk mengidolakan bomber berusia 34 tahun itu.
 
"Dia seorang figur pemimpin dalam skuad dan selalu memberikan yang terbaik untuk tim. Kami sangat senang dengan mentalnya di dalam maupun di luar lapangan. Suporter kami pun senang dengannya," pungkasnya.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Gullit Sarankan United Segera Rekrut Sneijder

Posted: 01 Dec 2011 11:23 AM PST

GROZNY – Legenda asal Belanda, yang pernah berkiprah di Premier League, Ruud Gullit, ternyata menaruh perhatian pada Manchester United, yang performa sedang labil. Untuk itu, Gullit menyarankan agar United membeli playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder.
 
Nama Sneijder sejatinya memang bukan isu baru bagi pelatih Sir Alex Ferguson. Bahkan di banyak media, rumor soal United yang naksir Sneijder, kencang dikabarkan pada musim panas lalu. Akan tetapi, ketidaksepakatan soal harga, menjadi kendala.
 
Gullit yang pernah merumput dan melatih Chelsea, cukup mengenal United dan Sir Alex, karena itu, Gullit menilai saat ini, The Red Devils yang sedang 'pincang', sangat memerlukan gelandang kreatif untuk membantu United bangkit.
 
Peraih Ballon D'Or 1987 tersebut, sempat melihat laga United kontra Benfica. Gullit mengaku tak terkesan dengan penampilan United yang terlihat kekurangan gelandang cerdas, untuk mengatur serangan. Semua dibebankan hanya kepada Wayne Rooney, untuk menjemput bola dari tengah, lantas membangun serangan.
 
"Benfica bermain bagus, mereka berani dan agresif. Anda pasti juga melihat United kesulitas dan sangat bergantung pada Rooney. Mereka kekurangan gelandang kreatif seperti Sneijder. Dia sosok yang mampu membawa United ke level yang berbeda," tandas Gullit, seperti disitat Tribal Football, Jumat (2/12/2011).
 
Tak hanya itu, maestro lapangan hijau yang kini membesut klub Rusia, Terek Grozny itu pun mengkritisi pertahanan United. Kuatnya pertahanan suatu tim, tak hanya bergantung pada bek-bek berpengalaman, tapi juga kiper yang mampu mengatur lini belakang, dan Gullit tak melihat sosok tersebut dalam diri kiper baru United, David De Gea.
 
"Lebih jauh, United juga pasti merindukan Edwin van der Sar. Mereka 'kangen' dengan caranya mengatur pertahanan di depannya. Ferguson juga menyadari hal itu," tutupnya.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan