Republika Online

sumber :-

Republika Online


Sembilan Klub Jambi Pasrah Terima Sangsi PSSI

Posted: 22 Dec 2011 01:56 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI - Sembilan klub pendukung Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI asal Jambi menyatakan siap menerima sangsi apapun.

"Sembilan klub Jambi yang hadir dalam pertemuan 18 Desember di Jakarta mengakui siap menerima sangsi atas dampak dukungan mereka terhadap KLB PSSI," kata Bujang Nasril yang diberikan mandat sebagai perwakilan klub Jambi tersebut.

Kesembilan klub tersebut terdiri atas PS Bungo (Divisi I), PS PLN Jambi, PS Markuban, Persiko Bangko, Persitaj Tanjung Jabung Barat (Divisi II), PS Musos Sabak, PS Muarojambi, Persikasa Sarolangun dan Persisko (Divisi III). Ketua PS Mosas Muara Sabak, M Safei, mengatakan siap menerima dan mendapat sangsi PSSI. Ini sebagai konsekuensi atas dukungan mereka terhadap KLB PSSI.

"Kami dari kesembilan klub yang hadir di pertemuan Jakarta dan mendukung KLB PSSI siap menerima sangsi dari PSSI pusat," kata Safei.

Kesembilan klub telah memberikan surat mandat dan dukungan penuh kepada Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia (KPSI) dalam Rapat Akbar Sepak bola Nasional (RASN) pada Ahad malam lalu (18/12). "Surat pernyataan dukungan untuk digelarnya KLB PSSI sudah kami serahkan pada pertemuan Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia kemarin malam," tegas Bujang Nasril lagi.

Full content generated by Get Full RSS.

Porto Minta Dikirimi Video Andik Vermansyah

Posted: 22 Dec 2011 01:44 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA - Asa Andik Vermansyah merumput ke Eropa masih terbuka. Meski manajemen Persebaya secara resmi belum menerima surat resmi dari pihak manapun, namun pelatih Divaldo Alves yakinkan peluang itu masih sangat terbuka.

"Porto sangat serius untuk gaet Andik. Mereka minta kita segera kirim rekaman video Andik," tandas pelatih Persebaya 'Liga Prima Indonesia' (IPL) asal Portugal ini.

Divaldo menyebut Porto, klub raksasa Portugal, yang paling tertarik mendatangkan Andik. Benfica sebelumnya juga memperlihatkan minatnya terhadap kemampuan Andik. "Tapi, klub yang sangat tertarik itu Porto," ujarnya.

Porto sebelumnya juga tertarik dengan Okto Maniani. Bahkan, kans pemain asal Papua ini sudah hampir deal. Sayang, Okto sepertinya belum siap. "Nanti saya akan siapkan mental Andik sebelum positif terbang ke sana," janji Divaldo.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen