Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Tanpa Kobe, Lakers Tak Berdaya

Posted: 22 Dec 2011 02:17 AM PST

LOS ANGELES - Los Angeles Lakers kembali tidak berdaya menghadapi tim sekota Los Angeles Clippers. Tanpa kehadiran Kobe Bryant yang cedera Clippers kembali menekuk Lakers dengan skor 108-103 dalam pertandingan pramusim NBA.

Ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun Lakers atas Clippers. Selasa kemarin, Lakers harus mengakui keunggulan Clippers dengan skor 114-95. Bukan hanya kalah, Lakers juga kehilangan Kobe yang mengalami cedera.

Bahkan Kobe diragukan tampil saat melawan Chicago Bulls pada pertandingan pembuka NBA. Adalah Blake Griffin yang menjadi bintang Clippers pada pertandingan ini. Griffin menghasilkan angka tertinggi 30 poin.

Tapi Griffin tidak sendirian. Kehadiran Chris Paul membuat serangan Clippers menjadi bervariasi. Hasilnya, Caron Butler dan guard cadangan Mo Williams masing-masing menyumbangkan 16 poin.

Andrew Bynum tampil cukup cemerlang dalam pertandingan ini. Center Lakers itu berhasil menghasilkan 26 poin dan 11 rebounds. Sedangkan pemain cadangan Steve Blake ikut menyumbang dengan meraih 20 poin.

Clippers memang sempat tertinggal 26-64 dari Lakers. Tapi, Clippers mencetak 10 angka beruntun untuk membawa timnya memimpin 74-62, saat pertandingan kuarter ketiga memasuki menit 3, 12 menit.

Bahkan, Derek Fisher dkk sempat ketinggalan 13 angka di babak keempat, sebelum Troy Murphy melesatkan tiga untuk menjaga jarak menjadi 90-87. Tapi Griffin kembali beraksi dan membawa Clippers meraih kemenangan.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

Rossi: Saya Harap Lebih Baik

Posted: 22 Dec 2011 01:36 AM PST

BOLOGNA - Debut Valentino Rossi bersama Ducati boleh dibilang sangat mengecewakan. Tak heran, bintang Ducati itu berharap bisa meraih hasil yang lebih baik pada MotoGP 2012.
 
Ya, untuk pertama kali dalam kariernya di MotoGP, Rossi tidak dapat memenangkan sebuah seri grand prix. Tentu, ini merupakan prestasi terburuk peraih tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut.
 
Maka dari itu, menatap MotoGP 2012, yang menggunakan mesin berkekuatan 1000cc, Rossi bertekad untuk meraih hasil yang lebih baik daripada musim kemarin. "Saya mengharapkan terbaik," kata Rossi dilansir Crash.net, Kamis (22/12/2011).
 
"Kami terus bekerja sepanjang tahun ini untuk mencari tahu bagaimana membuat kinerja motor lebih baik," lanjutnya mengenai motor Desmosedici. "Kami punya banyak ide baru untuk dicoba bersama Filippo Preziosi dan semua kru di Ducati."
 
"Jadi, kami sudah tidak sabar untuk melihat hasilnya dari tes pertama di Sepang, tahun depan. Kami akan memiliki motor berbeda dan kita lihat, jika kami bisa lebih kompetitif atau tidak. Saya harap kami kompetitif," tegasnya.
 
Prestasi buruk Rossi ini merupakan salah satu dari tiga kisah menarik sepanjang musim 2011. Yang lainnya adalah, ketika Casey Stoner kembali membawa Repsol Honda ke papan atas dan meninggalnya Marco Simoncelli.
 
"Saya akan terus memakai helm yang didedikasikan ke Simoncelli ini, setidaknya selama tes musim dingin. Kelihatannya sangat bagus. Saya menyukainya dan saya ingin mengenang SIC," tambah Rossi.
 
"Saya rasa musim depan, saya akan menggunakan helm biasa yang saya pakai. Tapi, saya akan memasang sesuatu untuk mengenang SIC. Sebuah nomor 58," pungkas mantan bintang Yamaha itu.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen