Republika Online

sumber :-

Republika Online


Arsenal, 'Pelabuhan Terakhir' Fabregas

Posted: 26 Dec 2011 12:16 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA - Cesc Fabregas mengatakan pada Ahad (25/12), kalau dirinya berharap dapat menyudahi karir bersama Barcelona, namun jika ia harus meninggalkan klub raksasa Spanyol tersebut, ia hanya akan kembali ke Arsenal.
   
"Selain Arsenal dan Barcelona, saya tidak melihat diriku bermain di tempat lain," kata Fabregas (24) kepada Sky Sporting News.
   
"Saya tentu saja akan kembali (ke Arsenal) kapan pun saya memiliki waktu untuk menonton pertandingan dan untuk melihat teman-teman (lama), dan anda tidak akan pernah tahu masa depan, kena tidak?" sambungnya lagi.
   
"Saya harap saya dapat bertahan di sini untuk waktu yang sangat lama, dan mungkin pensiun di sini, tetapi kenapa tidak? Di kehidupan jangan pernah berkata tidak mungkin, dan hanya ada satu tempat untuk kembali, tentu saja itu adalah Arsenal."
   
Fabregas meninggalkan Arsenal, yang dibelanya selama delapan tahun, untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu. Barcelona merupakan klub Fabregas semasa remaja.   Full content generated by Get Full RSS.

Piala Afrika Ancam Manchester City

Posted: 25 Dec 2011 11:40 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Penyerang Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor, yakin perhelatan Piala Afrika 2012 dapat menggoyahkan perjuangan Manchester City dalam merengkuh titel Liga Primer Inggris musim ini. City harus kehilangan dua pemain vitalnya asal Afrika, Yaya dan Kolo Toure, yang memperkuat Pantai Gading pada even yang dihelat 21 Januari hingga 12 Februari mendatang itu.

Kehilangan 'Toure Bersaudara' dalam waktu bersamaan akan memberikan pengaruh pada penampilan the Citizens. Kolo yang baru terbebas dari sangsi penggunaan obat terlarang memang tidak tampil reguler untuk City musim ini.

"Tapi, dia pemain yang bagus. Sedangkan, Yaya Toure tampil luar biasa untuk City musim ini," kata Adebayor seperti dilansir Soccernet, Senin (26/12).

Yaya yang lebih muda dua tahun dibandingkan Kolo tampil impresif bersama City musim ini. Bersama David Silva, Yaya juga menginspirasi penampilan luar biasa the Citizens hingga memuncaki klasemen sementara.

Ketidakhadiran Yaya dipastikan dapat memberikan dampak negatif bagi the Citizens. Manajer City, Roberto Mancini, merotasi skuatnya secara reguler. Tapi, Yaya selalu turun sebagai starter di lini tengah. "Kita tunggu dan lihat bagaimana mereka mengatasi ini," kata Adebayor.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen