Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Masuk Penjara, Mayweather Akan Jadi Petinju Lebih Baik

Posted: 26 Dec 2011 02:11 AM PST

LAS VEGAS - Jika penggemar setia Manny Pacquiao berpikir waktu 90 hari yang akan dihabiskan Floyd Mayweather jr di penjara akan membuat petinju asal Amerika Serikat itu terpuruk dan sulit kembali lagi ke ring tinju, hal itu adalah pemikiran yang keliru.
 
Dengan Mayweather berada di penjara selama kurang lebih 3 bulan itu, malah bisa membuat petinju berusia 34 tahun mempersiapkan diri lebih baik, termasuk dalam hal fisik dan konsentrasinya melanjutkan karier tinju dirinya.
 
Seperti dilansir Boxingnews24, Senin (26/12/2011), petinju berjuluk The Pretty Boy ini diyakini bisa membatasi semua gangguan yang selama ini mendatanginya bila dia berada di luar. Penjara akan membuat Mayweather hanya berurusan dengan dirinya, seorang Mayweather pasti bakal memilih berlatih fisik untuk menghabiskan waktunya di penjara dan mungkin dia akan berpikir lebih jernih dari sebelumnya.
 
Pacquiao malah harus lebih waspada, jika pertarungan megah antara Pacquiao dan Mayweather jadi digelar tahun ini, Mayweather bakal menjadi petarung yang lebih baik dari sebelumnya. Namun, promotor Bob Arum tampaknya lebih berminat mempertemukan dua petinju besar ini pada 2012.
 
Arum berharap, Pacquiao dan Mayweather akan bertemu lawan-lawan lain dulu sebelum dipertemukan, seperti Lamont Peterson, Amir Khan atau Robert Guerrero. Jika kedua petinju sukses menaklukkan lawn-lawan tersebut, baru partai Pacman versus Pretty Boy akan digelar.
 
Sayangnya, dengan Mayweather yang mendekam dipenjara karena kasus pemukulan terhadap istrinya, dapat dipastikan dirinya akan kehilangan kesempatan bertarung. Bukan tak mungkin petinju-petinju lain yang memiliki potensi malah dipilih oleh Bob Arum untuk ditandingkan.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

3 Febuari, Ferrari Perkenalkan Mobil Baru

Posted: 26 Dec 2011 01:38 AM PST

MARANELLO - Sebelumnya, Ferrari baru mengatakan akan memperkenalkan mobil baru untuk Formula One (F1) 2012, pada Febuari mendatang. Kini, Ferrari berani memastikan tanggal 3 Febuari akan menjadi momen untuk merilis mobil anyar mereka.
 
Hal ini sendiri diumumkan oleh orang nomor satu di Ferrari, Luca di Montezemolo. Dia mengaku kecewa dengan performa timnya pada balapan musim kemarin, yang mana tidak mampu meraih kemenangan sepanjang F1 musim 2011.
 
"Saya benar-benar tidak senang dengan apa yang sudah terjadi pada balapan musim lalu," cetus di Montezemolo, belum lama ini, sebagaimana dilansir Sky Sports, Senin (26/12/2011).
 
"Buat kami, target adalah untuk bisa bersaing lagi dan saya percaya dengan orang-orang yang bekerja dengan saya. Saya yakin mereka bisa bereaksi," tandasnya.
 
Sebelumnya, Fernando Alonso mencoba membagi cerita mengenai rencana Ferrari dalam membangun mobil 2012. Alonso mengatakan Ferrari ingin membangun mobil lebih agresif.
 
Tentu, hal ini sangat wajar sekali. Sebab, pada musim lalu, pembalap asal Spanyol itu hanya mampu finis di posisi empat klasemen akhir pembalap F1.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen