Republika Online

sumber :-

Republika Online


Pakaian Minim dan Kulit Hitam, Remaja Putri Ogah Lirik Voli Pantai

Posted: 26 Dec 2011 07:17 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG - Apa yang membuat remaja putri tidak mau menggeluti olahraga voli pantai? Jawabannya adalah pakaian minim dan kulit hitam.

Ketua Bidang Voli Pantai PBVSI Sumatera Selatan, Ibrahim, mengakui pakaian menjadi faktor utama penyebab kurang berminat remaja putri menggeluti olahraga voli pantai. "Pakaian yang serba minim itu memang menjadi kendala bagi kami. Remaja putri di Kota Palembang umumnya belum berani berpakaian buka-bukaan seperti itu," ujar Ibrahim.

Ibrahim mengatakan olahraga voli pantai memiliki standar pakaian yang digunakan saat bertanding. Olahraga ini tidak mengizinkan seorang atlet mengenakan pakaian serba tertutup.

"Jika bertanding, memang begitu aturan yang berlaku di dunia internasional. Sedangkan jika berlatih, itu tidak masalah. Biasanya atlet akan mengenakan pakaian agak tertutup jika berlatih," kata dia.

Dia tidak menampik bahwa masyarakat Sumsel masih enggan dan merasa asing dengan cara-cara berpakaian ala atlet voli pantai itu. Sehingga, pihaknya kesulitan mendapatkan atlet putri. Provinsi Sumsel sejauh ini hanya memiliki satu tim putri dan empat tim putra.

Selain itu, atlet putra umumnya tidak mempermasalahkan terik matahari saat bertanding dan berlatih. "Atlet akan bermandikan sinar matahari setiap hari. Jadi, kulitnya akan hitam. Biasanya, hal ini yang dihindari remaja putri," ujar dia.

Full content generated by Get Full RSS.

VIDEO : Kemenangan Sempurna Tim Achilles Drift Team Di Formula Drift Malaysia 2011

Posted: 26 Dec 2011 03:51 PM PST

SPORTKU.COM - Achilles sebagai pabrikan ban asal Indonesia, menjadi sponsor utama pada gelaran kompetisi drifting yang bertajuk "Achilles Formula Drift Asia 2011".

Daigo Saito dari Achilles Drift Team saat Bertemu Manabu Orido di Babak Final Battle Achilles Formula Drift Malaysia 2011, di Dataran Merdeka, Malaysiaachilles, daigo saito, achilles drift team, achilles formula drift  malaysia, formula drift asia 2011

Saat menghadapi Achilles Formula Drift Malaysia 2011 yang berlangsung di Dataran Merdeka, Malaysia (17-18/12) kemarin, mereka menurunkan lima belas drifter terbaiknya  yang tergabung dalam Achilles Drift Team.

Tiga Puluh Dua Drifter yang masuk ke putaran final Formula Drift Malaysia 2011, di Dataran Merdeka, MalaysiaGT Radial, formula drift malaysia 2011, formula drift asia 2011,  rio saputro, Hermawan, amandioachilles drift team, GT Radial,

Adalah, Achilles Drift Team (Indonesia) , PTT Performa Achilles (Thailand), Redbull Achilles Drift Team (Thailand), Achilles Spark Motorsport (Jepang) dan Achilles Forged Drift Team (Malaysia).

Briefing All Drifter di Achilles Formula Drift Malaysia 2011, di Dataran Merdeka Kuala Lumpur Sabtu (17/12)achilles formula drift malaysia 2011, formula drift asia 2011,  achilles drift team,

Tim yang didukung oleh pabrikan ban asal Indonesia ini memberikan perlawanan terbaiknya dengan memborong podium kejuaraan Achilles Formula Drift Malaysia 2011 sekaligus memberikan tontonan yang menarik untuk masyarakat Malaysia.

Kiki Sak Nana dari Redbull Achilles Drift Team Juara ketiga Achilles Formula Drift Malaysia 2011, di Dataran Merdeka Kuala Lumpur Minggu (18/12)achilles formula drift malaysia 2011, formula drift asia 2011,  achilles drift team, kiki sak nana

Prestasi terbaik dikontribusikan oleh Redbull Achilles Drift Team dan Achilles Spark Motorsport yaitu kiki Sak Nana dan Daigo Saito. Daigo Saito berhasil menjadi juara pertama dan Kiki Sak Nana  berhasil menjadi juara ketiga. Dengan kemenangan tersebut,  akhirnya mengantarkan Daigo Saito menjadi King drift Asia 2011.

Drifter asal Jepang Daigo Saito dari Achilles Drift Team Juara Achilles Formula Drift Asia 2011, di Dataran Merdeka, Malaysia Minggu (18/12)achilles, daigo saito, achilles drift team, achilles formula drift  malaysia, formula drift asia 2011

Kiki Sak Nana dari Redbull Achilles Drift Team Juara ketiga Achilles Formula Drift Malaysia 2011, di Dataran Merdeka Kuala Lumpur Minggu (18/12)achilles formula drift malaysia 2011, formula drift asia 2011, achilles drift team, kiki sak nana

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan