Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Knicks Rekrut Shooter Spurs?

Posted: 21 Dec 2011 04:03 AM PST

NEW YORK – Jelang pembukaan NBA musim 2011/2012, New York Knicks bergerak cepat untuk menambah skuadnya. Beberapa pemain digaet untuk menggemukkan kekuatan. Kabar terbaru yang beredar, Knicks mengontrak Steve Novak.
 
Menurut berita yang disitat ESPN, Rabu (21/12/2011), Knicks mengikat Novak dengan jangka waktu semusim. Belum ada pernyataan resmi, soal nilai kontrak mantan pemain San Antonio Spurs itu.
 
Novak dilepas Spurs Senin lalu, setelah tak diperpanjang kontraknya. Tapi, sebelum Knicks bisa meresmikannya, Novak harus mendapatkan pelepasan hak klausul kontraknya terlebih dahulu.
 
Novak pun 'sempat' berkicau di Twitter, bahwa dia akan segera berseragam Knicks, di musim baru yang dibuka pada 25 Desember mendatang. "Perhentian selanjutnya…NY (New York)". Akan tetapi, beberapa jam kemudian, Novak menghapus postingan di wall Twitter-nya itu.
 
Hal tersebut membuat kabar tentangnya menjadi samar. Tak jelas, apakah Novak menghapus kicauannya itu karena Spurs kembali mengontraknya atau tidak. Tapi yang jelas, sampai saat ini memang belum ada pernyataan resmi yang keluar dari kubu Knicks maupun Spurs.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Alonso Bicara Pembalap yang Resign

Posted: 21 Dec 2011 03:01 AM PST

MARANELLO – Pembalap Ferrari, Fernando Alonso cukup terkejut dengan keputusan Scuderia Toro Rosso yang mendepak kompatriotnya, Jamie Alguersuari dari kursi pembalap STR. Meskipun, The Spaniard sendiri belum mengerti situasi sebenarnya di STR.
 
Memasuki musim depan, STR memang merekrut dua pembalap belia binaan Red Bull Daniel Ricciardo dan Jean Eric-Vergne sebagai ujung tombak tim. Filosofi Red Bull yang mengembangkan driver program didikan tim Banteng Kembar setidaknya menjadi alasan kuat, tim satelit Red Bull itu mendepak Alguersuari dan Sebastian Buemi.
 
"Saya tidak memiliki opini yang kuat tentang itu," kata Alonso dikutip Autosport, Rabu (21/12/2011). "Saya tidak tahu bagaimana Toro Rosso bekerja dan bagaimana mereka senang atau tidak senang dengan pembalap mereka," ujarnya.
 
"Saya mungkin terkejut sama seperti setiap orang lainnya, mereka merubah pembalap secara tiba-tiba, karena Anda biasanya membutuhkan konsistensi di dalam tim, untuk menggantikan keduanya sama seperti mulai dari awal dan Anda tidak akan memiliki musim dingin yang tangguh dalam hal evolusi dan tes mobil," jelas Alonso.
 
Dan sekali lagi, Alonso mengungkapkan keterkejutannya atas hengkangnya Alguersuari dan Buemi serta Adrian Sutil dari Force India. "Tetapi saya juga terkejut tentang itu. Saya juga surprise mengenai Sutil yang juga tidak mampu bertahan dan sama seperti pembalap lainnya.
 
"Tapi saya paham, STR seperti tim junior Red Bull dan mereka memiliki pembalap muda dan mereka juga masih memiliki dua kursi di STR. Jadi, mereka merasa membutuhkan perubahan pembalap dan mencoba dua pembalapnya. Tetapi saya juga tidak mengetahui situasinya," Alonso menuntaskan.
(edo)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen