ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Gol Lampard beri kehidupan bagi Villas-Boas

Posted: 02 Jan 2012 10:54 AM PST

Pemain sepak bola Chelsea, Frank Lampard. (Reuters/Bazuki Muhammad)

... Lampard memastikan kemenangan bagi Chelsea dengan gol yang dibuatnya dari dalam kotak penalti...

Berita Terkait

Wolverhampton, Inggris (ANTARA News) - Gol dramatis dari Frank Lampard pada menit ke-89 cukup membantu pelatih Andre Villas-Boas keluar dari tekanan ketika Chelsea mengakhiri empat kali tanpa kemenangan langsung di liga utama Inggris dengan menundukkan Wolves 2-1.

Pemain tengah asal Brazil Ramires membuka gol pada menit ke-54 di Molineux, untuk mengawali keunggulan bagi Blues, namun Stephen Ward mampu menyamakan kedudukan bagi Wolves pada menit ke-84.

Namun, Lampard memastikan kemenangan bagi Chelsea dengan gol yang dibuatnya dari dalam kotak penalti.

Dengan hanya meraih tiga poin dari hsil empat pertandingan sebelumnya, kemenangan ini cukup memberi dorongan bagi Blues untuk bisa mendapat tempat di Liga Champion.

Dalam pertandingan itu, Daniel Sturridge dan Didier Drogba absen tidak memperkuat Chelsea, yang terpaksa memanggil kembali Lampard, Fernando Torres dan Jose Bosingwa, menyusul kekalahan pada pertandingan akhir pekan melawan Aston Villa.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Senin, Aston Villa kalah 0-2 dari Swansea, yang sukses melaui gol yang diciptakan Dyer pada meit keempat dan dari Routledge menit 47.

Stoke menang tipis 2-1 atas Blackburn, dimana Crouch mencetak dua gol menit ke-17 dan 45, sedangkan Blackburn memperkecil ketertinggalan melalui Goodwillie menit ke-69.

Norwich juga menang 2-1 atas QPR, melalui Pilkington menit ke-42 dan Morison menit-83, dimana QPR mencetak satu gol lewat Barton menit ke-11.

Pertandingan berikutnya, Senin waktu setempat, Fulham melawan Arsenal. (A020)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

La Nyalla belum terima surat pemecatan

Posted: 02 Jan 2012 08:08 AM PST

Surabaya (ANTARA News) - Anggota Komite Eksekutif PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti mengaku belum pernah menerima surat resmi dari PSSI terkait rekomendasi pemecatan yang diputuskan Komite Etik pada Desember 2011.

"Perlu saya tegaskan bahwa saya dan tiga anggota Exco (Komite Eksekutif) tidak pernah menganggap ada keputusan pemecatan itu," kata La Nyalla kepada wartawan di Surabaya, Senin.

Ia menilai Komite Etik PSSI tidak berwenang memecat anggota Exco karena tidak diatur dalam statuta PSSI.

Empat anggota Exco PSSI yang dicopot dari jabatannya sesuai keputusan Komite Etik PSSI pada 26 Desember 2011 adalah La Nyalla Mattalitti, Erwin Dwi Budiawan, Roberto Rouw dan Tony Apriliani.

"Kalau sampai surat itu keluar, justru semakin jelas pelanggaran statuta yang dilakukan. Apalagi, anggota Exco dipilih oleh pemilik suara lewat kongres," tambah La Nyalla.

Ketua Pengprov PSSI Jawa Timur itu mengaku hanya menerima salinan materi hasil keputusan Komite Etik PSSI, sementara surat keputusan pemecatan dari Ketua Umum PSSI Djohar Arifin tidak pernah ada.

"Yang pasti, saya bersama tiga anggota Exco lainnya tidak akan pernah menganggap keputusan Komite Etik dan sudah melaporkan masalah ini kepada AFC dan PSSI," katanya.

La Nyalla menambahkan, setelah Rapat Akbar Sepak Bola Nasional yang diikuti pembentukan Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) dan keluarnya mosi tidak percaya dari 452 anggota, kepengurusan PSSI sudah tidak memiliki legitimasi.(*)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen