Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


RvP: Hore...Henry Comeback!

Posted: 02 Jan 2012 01:01 PM PST

LONDON – Rona wajah cerah nan membuncah, terlihat pada Robin van Persie (RvP), usai mengetahui legenda hidup Arsenal, Thierry Henry, bersedia kembali berseragam Arsenal. RvP yang memang mengagumi sosok Henry, tak bisa menyembunyikan kebahagiannya.

Henry dipastikan akan datang ke London Utara, pekan ini. Tapi memang, masih harus ada sedikit penyelesaian administratif, sebelum bisa mulai berlatih bersama skuad muda The Gunners.


King Henry – julukan Henry yang diberikan fans Arsenal, diharapkan sudah bisa bermain bersama Arsenal di partai piala FA, pada 9 Januari mendatang. Tapi sebelum itu, RvP sudah siap menyambutnya dengan gegap gempita, plus antusiasme tiada tara, terhadap kedatangan Henry dari New York.

"Berita ini fantastis. Butuh keberanian baginya untuk kembali. Sudah tidak ada lagi yang harus dia buktikan. Bahkan kami punya patung dirinya di sini," ungkap RvP, seperti dikutip ESPN, Selasa (3/1/2012).

"Beberapa orang mungkin akan mempertanyakan, 'kenapa anda melakukannya, anda kan sudah membuktikan segalanya?' tapi hanya ada satu jawaban untuk itu. Dia hanya ingin bermain," lanjut bintang asal Belanda tersebut.

Skipper Arsenal itupun tak sabar untuk berlatih bersama sang legenda. Begitu juga dengan yang lain. Kehadiran Henry, pasti akan menambah motivasi tersendiri bagi skuad muda yang dibentuk Arsene Wenger tersebut.

"Saya pernah memintanya kembali, beberapa pekan lalu. Dia sosok yang luar biasa, meski hanya sekedar dalam sesi latihan. Saya tidak ingin memberinya tekanan berlebih padanya, tapi dia pasti tahu harus bagaimana," sambung RvP.

"Kedatangannya akan menjadi hal yang bagus untuk semua pemain di sini. Akan menjadi suatu kesenangan berlebih, untuk bermain dan berlatih bersamanya. Saya pun tak kurang antusias. Rasanya seperti, 'yes, Thierry kembali, ayo bersenang-senang,'" tutupnya.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Laga Away PSM Live di RCTI, Suporter Tetap ke Surabaya

Posted: 02 Jan 2012 12:31 PM PST

MAKASSAR – Laga away perdana PSM Makassar dijamu tuan rumah Persebaya Surabaya di stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya, Sabtu (7/1), akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.
 
PT Liga Prima Indonesia SportIndo (LPIS) selaku penyelenggara resmi kompetisi, telah menyampaikan keputusan itu kepada manajemen PSM, kemarin siang. "Kami sudah mendapat pemberitahuan dari PT LPIS bahwa laga kandang PSM di Surabaya kembali disiarkan langsung oleh RCTI," ujar Manager Marketing and Communicaton (Marcom) PSM Anno Suparno, kemrin siang.  
Dia menjelaskan, sebelumnya sempat beredar kabar bahwa laga tersebut tidak disiarkan langsung. Bahkan di website resmi kompetisi Indonesian Premier League (IPL) www.ligaprima.co.id, sempat tidak dicantumkan informasi live.
 
"Memang di website IPL sempat tidak ada. Tapi tadi siang (kemarin) kami sudah mendapat pemberitahuan dari PT LPIS setelah adanya permintaan dari pihak MNC Media (RCTI, Global TV dan MNC TV) selaku pemilik hak siar," jelasnya.
 
Meski laga itu disiarkan secara langsung, namun beberapa suporter tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini ada yang berniat tetap memberikan dukungan secara langsung dari dalam stadion Gelora 10 November, Surabaya.
 
Koordinator Lapangan (Korlap) The Macz Man, Coklat mengatakan, sampai saat ini sudah ada enam anggota suporter dari Makassar yang sudah pasti berangkat ke Surabaya. Mereka sudah membeli tiket pesawat. Terdapat juga delapan orang lainnya yang masih menunggu turunya harga tiket pesawat atau menggunakan kapal laut.
 
"Sudah ada enam orang yang sudah pasti berangkat. Delapan orang lainnya Insya Allah menyusul jika ada tiket yang murah atau bisa menggunakan kapal laut," ujarnya, kemarin.
 
Coklat menambahkan, Perdana Menteri The Macz Man, Ocha Alim sudah memperingatkan kepada anggota suporter agar tidak berangkat ke Surabaya dengan modal nekat dan anggaran pribadi yang tidak cukup.
 
Selain dari Makassar, lanjut dia, juga terdapat anggota suporter The Macz Man dari luar Sulsel seperti dari zona Bandung (15 orang), zona Jogja (8 orang), zona Jabodetabek (15 orang), dan zona lainnya seperti di Surabaya dan sekitarnya. "Yang sudah memberikan informasi ke kami, baru dari zona Bandung, Jogja, Jabodetabek, Surabaya dan sekitarnya yang siap," ungkapnya.
 
Menurutnya, para supporter yang akan ke Surabaya itu merupakan perwakilan yang diutus khusus membawa misi perdamaian dengan Bonek Mania, suporter fanatik tim Bajul Ijo-julukan Persebaya.
 
"Jika kedatangan teman-teman di Surabaya berjalan lancar, maka ini akan menjadi sejarah pertama suporter PSM bisa memakai baju warna merah di stadion Gelora 10 November. Kami juga sudah berkomunikasi dengan Sekjen Bonek Mania dan mereka siap menyambut suporter PSM. Waktu tim mereka ke Makassar pada kompetisi LPI lalu, kami juga sudah menyambut mereka dengan baik," tuturnya.
(Muh Syahrullah/Koran SI/raw)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen