Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Separuh Hasil Premier League Pekan ke 22

Posted: 21 Jan 2012 01:00 PM PST

AKHIR pekan ini Premier League kembali bergulir. Separuh dari pertandingan tim-tim Premier League telah berakhir dengan penuh kejutan, dan berikut hasil lengkapnya.

Kejutan paling utama datang dari Reebok Stadium, markas Bolton Wanderers. Tampil di kandang sendiri, tim arahan Owen Coyle tersebut sukses mengalahkan Liverpool dengan skor telak 3-1 dan meraih tiga poin. Mark Davies, Nigel Reo-Coker, dan Gretar Heinsson menjadi pahlawan Bolton karena gol yang dibuat mereka, dan gol Liverpool tercipta dari kaki Craig Bellamy.

Kejutan lainnya adalah tertahannya Chelsea di kandang Norwich City dengan skor kaca mata (0-0). Imbang bukanlah hasil ideal bagi Chelsea yang ingin mengejar gelar juara dan satu tempat di Liga Champions, namun satu poin itu adalah berkah bagi Norwich City yang ingin bertahan di Premier League.

Sementara itu, keinginan Newcastle United meraup poin penuh di Craven Cottage harus kandas. Pasalnya, Fulham tampil superior dan menggasak Newcastle dengan skor telak 5-2. Clint Dempsey menjadi bintang lewat hattricknya, ditambah satu gol dari Daniel Murphy dan Bobby Zamora. Sementara dua gol Newcastle United dicetak Danny Guthrie dan Hatem Ben Arfa.

Laga seru terjadi di Molineux Stadium, kandang Wolverhampton Wanderers. Kejar mengejar gol terjadi dalam laga yang berakhir 2-3 untuk kekalahan Wolverhampton atas tamunya, Aston Villa. Robbie Keane menjadi bintang bagi Villa lewat dua gol yang dicetaknya, ditambah sebiji gol dari Darren Bent. Gol Wolverhampton sendiri dicetak Michael Knightly dan David Edwards.

Queens Park Rangers juga sukses meraih kemenangan. Klub milik pengusaha Malaysia, Tony Fernandes ini sukses memetik tiga poin usai mengalahkan tamunya, Wigan Athletic dengan skor 3-1.

Sunderland juga sukses memetik kemenangan kandang setelah mengungguli Swansea City dengan skor 2-0. Jejak Sunderland diikuti oleh West Bromwich Albion yang sukses memetik kemenangan 1-2 dari Stoke City, sementara Everton tertahan di kandang sendiri setelah bermain 1-1 dengan Blackburn Rovers.

Hasil Pertandingan Premier League Sabtu, 21/1/2012:
Norwich City 0 - 0 Chelsea, Everton 1 - 1 Blackburn Rovers, Fulham 5 - 2 Newcastle United, Queens Park Rangers 3 - 1 Wigan Athletic, Stoke City 1 - 2 West Bromwich Albion, Sunderland 2 - 0 Swansea City, Wolverhampton 2 - 3 Aston Villa, Bolton Wanderers 3 - 1 Liverpool
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Masih Tanpa Gol di Bergamo

Posted: 21 Jan 2012 12:32 PM PST

A. Firdaus - Okezone

BERGAMO – Juventus mengusung tiga poin dalam lawatannnya ke Stadio Atleti Azzuri, markas Atalanta. Tapi sayang permainan terburu-buru dalam finishing touch ala Bianconeri memaksa pertandingan bertahan tanpa gol.
 
Pelatih Juventus Antonio Conte masih tetap mengandalkan trio MVP (Matri-Vucinic-Pepe) mereka di lini depan. Sedangkan bagi tuan rumah Atalanta, bertumpu pada topskor mereka, Germain Denis di sektor serangan.
 
Pertandingan di babak pertama berjalan dengan tempo yang cukup tinggi. Itu terlihat dari kedua kesebelasan yang silih berganti membangun serangan demi menciptakan gol pertama.
 
Menit kedelapan umpan terobosan Claudio Marchisio ke Simone Pepe masih belum mampu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain bernomor punggung tujuh itu. Tendangannya masih melenceng ke sudut kanan jauh gawang Andrea Consigli.
 
Atalanta balik menyerang, kali ini lewat serangan sayap di sisi kiri pertahanan Juve. Namun tendangan Maximiliano Moralez masih mampu diamankan oleh kiper Juventus Gianluigi Buffon.
 
Juventus membuat peluang bertubi-tubi di menit ke 11, tendangan Matri hasil dari skenario tendangan bebas masih terbentur tiang. Sedangkan tendangan keras Mirko Vucinic, masih bisa ditepis Consigli.
 
Memasuki menit ke 20 Atalanta ganti mengurung pertahanan Bianconeri. Di mana beberapa peluang dari Moralez dan Michele Ferri masih mampu diredam oleh lini pertahanan Juventus. Skor tetap tanpa gol.
 
Setengah jam pertandingan berjalan, Matri mendapatkan peluang terbaiknya, yang tinggal berhadapan dengan kiper. Namun sayang selain tendangan Matri yang masih mampu diamankan Consigli, mantan pemain Cagliari itu sudah berada dalam posisi offiside.
 
Juve kembali mendapatkan peluang di menit ke 37, kali ini lewat tandukkan Paolo De Ceglie yang sialnya masih terbang jauh di atas mistar gawang Atalanta. Begitu juga dengan tendangan keras Pepe di menit ke 40 masih mampu ditepis Consigli.
 
Tampaknya Dewi fortuna masih belum menghampiri Juventus. Pasalnya tendangan keras Arturo Vidal masih bisa diselamatkan oleh mistar gawang yang berdiri kokoh mengamankan gawang tuan rumah.
 
Hingga wasit meniup pluit tanda pertandingan babak pertama berakhir belum ada gol yang tercipta dalam laga tersebut. Skor kacamata (0-0) menjadi hasil sementara yang tercipta di Bergamo.
 
Susunan Pemain:
Atalanta: 47. A. Consigli, 32. M. Ferri, 5. T. Manfredini, 13. F. Peluso, 21. L. Cigarini, 11. M. Moralez, 22. S. Padoin, 77. C. Raimondi, 10. G. Bonaventura, 7. E. Schelotto, 19. G. Denis
 
Juventus: 1. G. Buffon, 15. A. Barzagli, 26. S. Lichtsteiner, 3. G. Chiellini, 11. P. De Ceglie, 21. A. Pirlo, 7. S. Pepe, 22. A. Vidal, 8. C. Marchisio, 14. M. Vucinic, 32. A. Matri
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan