ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Pearce akan tangani timnas Inggris lawan Belanda

Posted: 09 Feb 2012 09:01 AM PST

Dia mengenal para pemain dengan sangat baik,"

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Stuart Pearce akan menangani tim nasional Inggris untuk pertandingan persahabatan bulan ini melawan Belanda, sementara mereka mencari pengganti tetap pelatih Fabio Capello, kata ketua FA David Bernstein dalam jumpa pers, Kamis.

Capello mengundurkan diri pada Rabu setelah gelombang perselisihan menyangkut pencopotan kapten tim Inggris John Terry, meninggalkan tim nasional tanpa manajer empat bulan sebelum dimulainya Euro 2012.

Pelatih tim Inggris U-21 dan tim Olimpiade Inggris Raya, Pearce, akan memimpin tim saat mereka menjamu Belanda di Stadion Wembley pada 29 Februari, saat mereka melanjutkan persiapan menghadapi Kejuaraan Eropa di Polandia dan Ukraina.

"Dia mengenal para pemain dengan sangat baik," kata Bernstein. "Dia mengatakan jika anda ingin saya melakukan hal ini, saya akan melakukannya."

Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp menjadi favorit untuk mengambil alih tugas pelatih tetap itu, namun pria asal Inggris itu mengatakan pada Kamis bahwa dia bahkan tidak memikirkan hal tersebut karena konsentrasinya saat ini adalah pada tugas di klubnya.

(Uu.SYS/C/I015/C/Z002) 09-02-2012 21:42:01

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Hyundai Mipo buta kekuatan timnas Indonesia

Posted: 09 Feb 2012 08:57 AM PST

Cuaca cukup panas, berbeda dengan Korea. Akan tetapi, kami telah menyiapkan pemain untuk tampil dalam 90 menit,"

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Pihak klub asal Korea, Hyundai Mipo Dockyard FC, mengaku buta kekuatan Timnas Indonesia U-21 yang akan menjadi lawannya pada pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (10/2).

"Memang benar, kami belum tahu kekuatan lawan. Kami hanya tahu saat kualifikasi Piala Dunia 1986 saja," kata pelatih kepala Hyundai Mipo Dockyard FC, Cho Min Kook, usai pre match di Kantor PSSI Senayan, Jakarta, Kamis.

Ia mengaku, meski sudah siap, timnya juga mengalami beberapa hambatan yang salah satunya masalah cuaca di Indonesia. Kondisi cuaca di Korea dan Indonesia berbeda. Namun, semua itu tidak dipermasalahkan.

"Cuaca cukup panas, berbeda dengan Korea. Akan tetapi, kami telah menyiapkan pemain untuk tampil dalam 90 menit," kata Cho Min Kook menambahkan.

Hyundai Mipo Dockyard FC datang ke Indonesia dengan kekuatan 16 pemain dan tujuh orang ofisial.

Cho Min Kook mengaku tidak membawa lima pemain intinya yang saat ini masih menjalani perawatan akibat mengalami cedera.

Sementara itu, kapten Hyundai Mipo Dockyard FC, Lee Jin Woo, mengaku, selain masalah cuaca, yang menjadi sedikit kendala adalah lapangan. Rumput GBK, kata dia, berbeda dengan Korea.

"Kami susah mengontrol bola karena lapangan bergelombang. Makanya, kami berusaha menggunakan umpan-umpan panjang," katanya.

Saat uji coba lapangan, pemain Hyundai Mipo yang memiliki tinggi badan di atas 175 cm memperagakan umpan-umpan panjang, dan dilanjutkan dengan tendangan ke arah gawang. Kondisi ini jelas akan menyulitkan pasukan Timnas U-21 yang dilatih oleh Widodo Cahyono Putro.

Berikut nama-nama pemain Hyundai Mipo Dockyard FC: Choi Moo Lim (pg), Lee Kyung Sik, Jeon Won Geun, Choi Byung Do, Cho Seong Won, Lee Jae Min, Ki Hyun Seo, Jung Seon Ho, Lee Yong Joon, Song Won Jae, Jung Jong Hyuk, Lee Jin Woo (k), You Jiwan, Jung Min Hon, Kim Hakjin, dan Lee Jun Hyeob.
(B016)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen