KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Del Piero: Maret Krusial untuk Juve

Posted: 29 Feb 2012 05:30 PM PST

TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Alessandro Del Piero, menilai jadwal pertandingan pada bulan Maret akan krusial bagi timnya dalam persaingan merebut gelar juara Serie-A. Oleh karena itu, Del Piero meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus.

Di Serie-A, "I Bianconeri" berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 49 poin atau hanya terpaut satu angka dari AC Milan di puncak klasemen. Namun, Milan sudah melakoni satu pertandingan lebih banyak dari Juve.

Juventus punya lima pertandingan Serie-A pada bulan Maret, yaitu laga kandang melawan Chievo dan Inter Milan dan laga tandang melawan Bologna, Genoa, dan Fiorentina.

Untuk Milan, mereka punya empat pertandingan Serie-A di bulan Maret, yaitu laga kandang melawan Lecce dan AS Roma dan laga tandang melawan Palermo dan Parma.

"Mari kita fokus pada beberapa hari mendatang. Sebentar lagi kita akan menghadapi dua pertandingan dalam empat hari, dua momen yang sangat penting dalam musim ini. Pertama, kita akan menjamu Chievo. Kedua, laga tunda melawan Bologna," jelas Del Piero.

"Maret akan menjadi awal dan masa depan kami yang akan banyak ditulis pada bulan ini sehingga kami kami harus melakukan yang terbaik. Oleh karena itu, kami harus fokus saat ini," sambungnya. (GL)

Bendtner Ingin Ikut Arshavin ke Rusia

Posted: 29 Feb 2012 04:52 PM PST

SUNDERLAND, KOMPAS.com - Striker Arsenal, Nicklas Bendtner, mengaku mulai berpikir untuk pindah ke Rusia musim depan. Ia ingin mengikuti jejak mantan rekannya di Arsenal, Andrei Arshavin, yang memutuskan bergabung dengan Zenit St Petersburg.

"Ada banyak pemain hebat yang pergi ke Rusia, pemain yang sebelumnya tak mau melakukan itu. Aku dalam status pinjaman saat ini tapi aku akan melihat semua opsi yang ada ketika waktunya tiba. Dalam sepak bola, Anda tak bisa mengatakan tidak," kata Bendtner.

Saat ini striker asal Denmark tersebut tengah menjalani masa pinjaman bersama Sunderland. Ia dipinjamkan karena tak jua mendapat tempat di skuad inti "The Gunners". Bendtner kalah bersaing dengan Robin van Persie yang kini jadi andalan.

Masa pinjaman Bendtner akan habis pada akhir musim nanti dan ia sudah mengatakan dirinya tak berminat kembali ke Arsenal. Striker berusia 24 tak mau kembali menjadi penghangat bangku cadangan Arsenal.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen