Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Hart Senang Gawang City Tetap Perawan

Posted: 07 Feb 2012 01:01 PM PST

MANCHESTER - Kiper Manchester City, Joe Hart, merasa senang bisa menjaga gawangnya tidak kebobolan kala melawan Fulham. Hart juga menegaskan hal yang membuatnya lebih senang, yakni bahwa timnya menang 3-0 dalam laga melawan Fulham tersebut.

Akhir pekan lalu, City sukses menang telak 3-0 atas Fulham, sekaligus memperlebar selisih poin mereka dengan sang rival, Manchester United. Khusus untuk Hart, itu adalah laga ke 10 bagi City yang diakhiri tanpa kemasukan gol sehingga performanya mendapat pujian dari banyak orang.

"Rasanya hebat bisa mengalahkan Fulham dan menjaga gawang tidak kebobolan," ujar Hart, seperti dilansir dari Goal, Rabu, (8/2/2012).

"Kami harusnya bisa mencetak sekitar 15 kali kesempatan tidak kebobolan, tetapi kami membiarkan gol-gol ceroboh masuk dan membuat tim terpukul, jadi senang bisa menyelesaikan laga dengan skor 3-0," tambahnya.
 
Pada akhirnya, Hart pun merasa bukan hanya dirinya yang berperan besar menjaga gawang The Citizens (julukan City) tetap perawan. Lini belakang City menurut Hart adalah bagian yang juga berperan penting dalam menjaga gawang timnya tidak kebobolan.

"Saya tidak menghitung jumlah kami menjalani laga dengan tidak kebobolan karena kami bangga akan lini pertahanan kami, dan itu semua akan ditambahkan pada hasil di akhir musim," tandasnya.
 
(seb)

"Mourinho Tidak Akan Tinggalkan Madrid"

Posted: 07 Feb 2012 12:35 PM PST

MADRID - Jose Callejon, merasa yakin bahwa pelatih timnya, Jose Mourinho, tidak akan hengkang dari Real Madrid. Penyerang muda ini juga menegaskan bahwa timnya sangat berhasrat memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions musim ini.

Banyak rumor yang menyebutkan bahwa Mourinho akan pergi dari kursi kepelatihan Real Madrid untuk kembali mengadu nasib ke Premier League. Hubungan yang tidak harmonis dengan Madridistas dan para pemain Real Madrid, menjadi awal munculnya rumor tersebut, hal yang ternyata tidak dipercayai oleh Callejon.

"Saya percaya bahwa Mourinho tidak akan pergi pada akhir musim, karena dia bahagia berada di sini. Dirinya terpicu untuk terus bekerja dan ingin melakukan hal-hal dengan baik. Saya melihat dirinya tetap tenang dan berhasrat untuk memenangkan banyak gelar," ujar Callejon, dilansir dari Goal, Rabu, (8/1/2012).

"Dirinya memberikan banyak rasa aman dan kepercayaan, dirinya terbuka dan sikapnya langsung, dan semua hal itu bagus untuk para pemain," tambahnya.

Penyerang berusia 24 tahun ini juga menyatakan bahwa Madrid tidak boleh gagal meraih gelar La Liga musim ini. Tak hanya itu, pemuda yang sudah mencetak empat gol di La Liga musim ini optimis dengan peluang timnya meraih gelar La Liga dan Liga Champions musim 2011/2012.

"Kami bermain untuk trofi La Liga di setiap laga dan kami tidak boleh gagal. Kami memiliki La Liga di tangan kami. Kami menginginkan kedua gelar (La Liga dan Liga Champions). Sudah tidak mungkin memenangkan Copa del Rey, tetapi kami berada di klub terbaik di dunia dan kami ingin memenangkan itu semua," tandasnya.
 
(seb)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan