Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Ronaldinho Masuk Timnas, Kaka & Robinho Terdepak

Posted: 14 Feb 2012 01:33 PM PST

SAO PAULO - Kejutan terjadi di timnas Brasil yang akan menjalani laga persahabatan melawan Bosnia, Februari ini. Ronaldinho yang performanya tengah menurun terpilih masuk dalam timnas Selecao, sementara Kaka dan Robinho tidak terpilih.

Pilihan untuk membawa kembali Ronaldinho masuk dalam tim Samba adalah murni keputusan pelatih Brasil, Mano Menezes. Dirinya juga memaparkan alasan tidak membawa Kaka ke dalam skuad Brasil.

"Ronaldinho adalah bagian dari proyek. Saya tidak bisa memulai untuk membuat perubahan hanya karena dirinya memiliki momen buruk bersama Flamengo sekarang ini," ujar Menesez, seperti dilansir dari Iol, Rabu (15/2/2012).

Soal Kaka, sang pelatih hanya berujar," Mungkin saya belum melihat sesuatu yang saya harapkan untuk lihat dari penampilannya."

Kaka sendiri hingga kini belum tampil secara reguler di timnas Brasil. Menezes menyatakan masih menunggu sangt Kaka untuk mengembangkan performanya, serta bermain lebih sering di Real Madrid.

Robinho yang sering dimainkan di tim utama AC Milan juga tidak dipilih Menezes, walau setelah Piala Dunia 2010 selalu tampil bagi Brasil. Menezes lebih memilih penyerang muda Santos, yakni Neymar, atau penyerang Porto, Hulk, serta penyerang Valencia, Jonas, dan penyerang tim Internacional, Leandro Damiao.
 
 
Daftar pemain timnas Brasil:

Kiper: Julio Cesar (Inter Milan), Diego Alves (Valencia), Rafael (Santos)

Bek: Daniel Alves (Barcelona), Danilo (FC Porto), Marcelo (Real Madrid), Adriano (Barcelona), Alex Sandro (FC Porto), Dede (Vasco da Gama), Thiago Silva (AC Milan), David Luiz (Chelsea), Luisao (Benfica)

Gelandang: Fernandinho (Shakhtar Donetsk), Sandro (Tottenham), Paulo Henrique Ganso (Santos), Lucas (Sao Paulo), Elias (Sporting), Hernanes (Lazio), Ronaldinho (Flamengo)

Penyerang: Neymar (Santos), Hulk (FC Porto), Jonas (Valencia), Leandro Damiao (Internacional)
 
(seb)

Allegri: Arsenal Tak Boleh Diberi Ruang

Posted: 14 Feb 2012 01:04 PM PST

Randy Wirayudha - Okezone

MILAN – Arsenal akan bertandang ke San Siro dengan semangat yang berlipat. Oleh karena itu, Allenatore AC Milan, Massimiliano 'Max' Allegri, menyerukan kepada para gladiatornya untuk terus menekan dan menetralisir tiap jengkal ruang terhadap Arsenal.
 
Allegri mengerti, Arsenal takkan melakukan serangan frontal dan akan memanfaatkan agresivitas yang tinggi melalui serang balik. Untuk itu, Allegri mengingatkan para pemainnya untuk terus mendominasi tanpa meninggalkan sedikit pun celah untuk Arsenal bisa menyengat balik mereka.
 
Pada dasarnya, Il Diavollo memang wajib siaga tapi bukan berarti mereka harus terlalu khawatir, karena akan jadi bumerang bagi Milan sendiri, jika terlalu cemas dan tak percaya diri.
 
Soal yang satu ini, Allegri ingin memastikan bahwa keyakinan akan diri sendiri akan membawa mereka melewati hadangan The Gunners, yang baru akan terjadi esok dini hari, Kamis (16/2/2012).
 
"Kami harus memainkan pertandingan ini dengan intensitas yang luar biasa. Kami tidak boleh memberikan mereka kesempatan untuk melakukan serangan balik karena itulah kekuatan mereka. Besok, kami yakin bisa mengatasi hadangan Arsenal," jelas Allegri, seperti dilansir Sports Illustrated, Rabu (15/2/2012).
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan