detikcom

sumber :-

detikcom


Mungkinkah Balotelli Balik ke Inter?

Posted: 28 Mar 2012 11:19 AM PDT

Milan - Mario Balotelli bikin kejutan di dalam sebuah sesi konferensi pers bekas klubnya, Inter Milan. Dengan karakternya yang sukar ditebak dan suka bikin kejutan, bukan tak mungkin pula Balotelli akan kembali ke Inter suatu hari nanti.

Dalam sesi perkenalan resmi Andrea Stramaccioni sebagai pelatih baru Inter, Selasa (27/3/2012) lalu, Balotelli tiba-tiba muncul dan mengejutkan seisi ruangan, termasuk Stramaccioni yang sedang berbicara. Balotelli, yang kini membela Manchester City, ternyata kebetulan memang sedang menyambangi mantan-mantan rekan setimnya di Inter.

Kemunculan mendadak Balotelli itu sendiri kemudian memunculkan spekulasi kalau ia akan kembali ke Nerazzurri. CEO Inter Ernesto Paolillo tidak menutup rapat kemungkinan itu, apalagi Balotelli terkenal suka bikin kejutan.

"Kembalinya Balotelli? Ia adalah seorang pemain Manchester City. Tetapi saya sudah belajar untuk tak pernah mengatakan tidak di dalam sepakbola," kata Paolillo di Football Italia.

"Kemarin Balotelli sudah memperlihatkan kalau dirinya sukar ditebak, itu luar biasa, terutama untuk pelatih baru kami," lanjutnya.


( krs / roz )

Sriwijaya Syukuri Hasil Imbang Persipura

Posted: 28 Mar 2012 11:08 AM PDT

Palembang - Hasil imbang 0-0 yang diraih Persipura Jayapura ketika menghadapi Persela Lamongan disyukuri kubu Sriwijaya FC. 'Laskar Wong Kito' lega lantaran posisi mereka di puncak klasemen ISL tidak tergeser.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Surajaya, Rabu (28/3/2012) sore WIB, baik Persipura atau pun Persela sama-sama mendapatkan banyak peluang. Zah Rahan dkk. kemudian bisa saja kalah, andai wasit menanggap sah gol Persela di menit-menit akhir pertandingan.

Pada menit 93 Persela sebenarnya bisa mencetak gol dari sebuah kemelut di depan gawang. Dalam tayangan ulang, tembakan Roman Golian sebenarnya sudah melewati garis gawang sebelum dihalau Immanuel Wanggai. Tapi wasit tak menganggap gol dan laga pun berkesudahan 0-0.

"Serasa jantungan, itu hasil menentukan, kami semua memang mendukung Persela," ujar pelatih Sriwijaya FC Kashartadi.

"Keduanya bermain bagus, tapi saya pikir Persela lebih bagus," lanjutnya.

Dengan hasil tersebut, maka Sriwijaya FC tetap memimpin klasemen ISL di paruh musim dengan nilai 36. Mereka unggul satu angka dari Persipura yang mengumpulkan 35 poin.


( roz / krs )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan