Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Soal Pelatih Timnas, FA Dekati Roy Hodgson

Posted: 29 Apr 2012 12:31 PM PDT

LONDON - Federasi Sepakbola Inggris (FA) akhirnya mulai melakukan pencarian untuk pelatih timnas Inggris. Pelatih West Bromwich Albion, Roy Hodgson menjadi pelatih yang mulai didekati FA dan menjadi kandidat terkuat pelatih Tiga Singa.

Usai Fabio Capello memilih untuk menegundurkan diri dari kursi pelatih timnas Inggris, nama-nama baru sontak bermunculan sebagai penggantinya. Namun, FA lebih memilih menujuk pelatih Stuart Pearce sebagai pelatih sementara.

Kini, FA mulai mengumumkan Roy Hodgson yang bakal menjadi kandidat terkuat pelatih timnas Inggris. Bahkan, ketua FA, David Bernstein dan Chairman West Bromwich, Jeremy Peace sudah melakukan perbincangan terkait penunjukkan Hodgson.

"Saya senang kepada Jeremy (Peace) dan semua orang di WBA untuk kerja samanya dalam usaha kita untuk mendekati Roy (Hodgson), yang telah saya ajak bicara," ungkap Bernstein, seperti dikutip situs resmi FA, Senin (30/4/2012).

"Roy satu-satunya pelatih yang kita hubungi dan ada di jalur kita untuk kita pilih usai kepergian Fabio Capello. Pembicaraan lebih lanjut akan berlangsung dengan Roy dan rekan-rekan saya sebelum pengumuman lebih lanjut dibuat," sambungnya.

Hodgson sendiri memang memiliki pengalaman dalam membesut timnas, tercatat dirinya pernah menjadi pelatih timnas Swiss, Uni Emirat Arab, dan Finlandia. Pelatih berusia 64 tahun ini juga sudah pernah melatih tim-tim besar seperti, Inter Milan, Udinese, dan Liverpool.

Meski begitu, Hodgson bukanlah satu-satunya pelatih yang digadang-gadang menjadi pelatih tim Tiga Singa berikutnya. Pasalnya, terdapat nama Harry Redknapp yang juga banyak direkomendasikan sebagai pelatih timnas Inggris. (min)

Hati Nani masih Milik United

Posted: 29 Apr 2012 11:41 AM PDT

MANCHESTER - Luis Nani adalah salah satu pemain milik Manchester United yang permainannya memikat. Alhasil hal itu membuat banyak klub tertarik merekrutnya. Namun hal itu nampaknya sulit, karena hati Nani masih terikat dengan United.

Juventus dan AC Milan dirumorkan menjadi klub yang tertarik untuk meminangnya. Nani sendiri nampaknya enggan berpindah klub, karena merasa Sir Alex Ferguson masih percaya kepada kemampuannya.

"Manajer (Sir Alexc Ferguson) memiliki keyakinan terhadap saya dan itu adalah hal yang penting. Agen saya kini bernegosiasi dengan klub mengenai kesepakatan baru dan segala hal berjalan dengan sangat baik," ujar Nani, dilansir dari Goal, Senin (30/4/2012).

"Saya berharap pada akhir musim persetujuan tersebut bisa tercapai," paparnya.

Nani datang dengan banderol 25,5 juta Poundsterling dari Sporting Lisbon. Tidak sia-sia Ferguson membawa Nani ke Old Trafford karena dirinya langsung menjelma menjadi salah satu winger hebat di Premier League, dengan tampil dalam 122 laga dan menorehkan 24 gol.
 
(seb)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen