Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Stoner Enggak Sabar Berebut Gelar (Lagi)

Posted: 04 Apr 2012 02:34 AM PDT

Randy Wirayudha - Okezone

DOHA – Jawara MotoGP tahun lalu, Casey Stoner masih akan menjadi rider yang ditargetkan para rivalnya. Hasil bagus di sesi tes Malaysia dan Jerez, membuatnya percaya diri dan mulai tak sabar menunaikan penantiannya di seri pembuka GP Qatar.
 
Stoner akan memulai kembali merebut gelar kelas MotoGP dengan motor yang berbeda, pada Kamis nanti. Besok, sesi latihan pertama sudah mulai dihelat dan dilanjutkan dua sesi latihan di hari Jumat. Pentas sesungguhnya akan tersaji di sesi kualifikasi (Sabtu) dan sesi lomba di hari Minggu malam.
 
"Setelah sesi-sesi tes pra musim yang memuaskan di Sepang dan juga Jerez, kami akan menuju Qatar dengan perasaan positif di sekitar kami, tapi bukan berarti tak ada problem. Masih ada sedikit yang harus kami kerjakan," tutur Stoner kepada Paddock Talk, Rabu (4/4/2012).
 
"Karena ini adalah kali pertama kami menjalani seri Losail dengan motor baru, jadi kami akan sedikit membutuhkan waktu untuk men-set up motor ini agar mampu menempatkan saya di posisi terbaik," lanjut The Kurri Kurri Boy.
 
Stoner sendiri serupa dengan salah satu rivalnya, Jorge Lorenzo yang juga punya catatan bagus di Losail. Bahkan Stoner memenangkan puncak podium di empat GP Qatar dari enam musim belakangan.
 
"Saya selalu menikmati hasil bagus di Losail, tapi buat saya kali ini tetaplah musim baru dan akan ada lebih banyak kompetitor yang bertekad menantang saya tahun ini. Saya sudah tak sabar untuk memulai musim ini untuk kembali memperebutkan gelar dunia," tuntasnya.
(raw)

Bintang Terang LeBron Antar Miami ke Play Off

Posted: 04 Apr 2012 01:19 AM PDT

MIAMI – Dalam laga ketat yang terjadi di AmericanAirlines Arena antara Miami Heat dan Philadelphia 76ers, muncul satu nama yang paling bersinar. LeBron James menjadi penentu utama Heat menang tipis dan mengamankan satu tiket play off.
 
Heat sendiri menang 99-93 atas 76ers, di mana LeBron mencetak 41 poin dan enam rebound. Miami yang tak dihuni salah satu pilarnya, Dwayne Wade, butuh esktra penggedor dan ternyata mampu dijalani LeBron dengan sempurna.
 
Ketatnya laga sudah terlihat sejak kuarter pertama. Hingga waktu menutup kuarter pertama, perolehan kedua tim terlihat sengit, meski Miami masih mengungguli 76ers, 29-27. Tapi di kuarter kedua, 76ers yang dimotori Evan Turner, bangkit dan mendapuk 27 poin, sementara Heat hanya 22 angka.
 
Heat kembali memanaskan arenanya sendiri dengan poin demi poin di kuarter ketiga. Heat menang telak dengan pengumpulan 25 poin, berbeda sembilan poin dari perolehan 76ers. Kuarter keempat pun kembali terjadi pertarungan sengit, hingga akhirnya Heat membakar 76ers dengan kemenangan 99-93.
 
"Sungguh sebuah pertandingan yang membuat tegang. Tak diragukan lagi, ketegangan melanda seluruh stadion," ungkap pelatih Heat, Erik Spoelstra kepada ESPN, Rabu (4/4/2012).
 
Hasil Lengkap NBA Lainnya, Rabu, 4/4/2012 WIB:
San Antonio Spurs 125-90 Cleveland Cavaliers
New York Knicks 104-112 Indiana Pacers
Charlotte Bobcats 87-92 Toronto Raptors
Orlando Magic 95-102 Detroit Pistons
Golden State Warriors 94-98 Memphis Grizzlies
Phoenix Suns 109-100 Sacramento Kings
New Jersey Nets 87-91 Los Angeles Lakers
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen