Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Vettel: Ukuran Trek Shanghai, Unik

Posted: 11 Apr 2012 03:17 AM PDT

MILTON KEYNES – Sempat bermuram durja karena frustrasi di Sepang, Malaysia, Sebastian Vettel akan kembali ke trek di GP China, dengan rona wajah yang sedikit cerah. Vettel antusias untuk turun ke sirkuit Shanghai yang dinilainya unik dari segi ukuran.
 
Karakter Shanghai International circuit yang terkesan memanjang dan lebar, amat disukai Vettel, karena akan tercipta banyak kesempatan untuk melakukan salip-menyalip. Tentunya, Vettel akan menjanjikan pertarungan seru yang akan kembali digelar, 14 April mendatang.
 
"Trek di China, buat saya unik dari sisi ukurannya. Luasnya trek di sana akan meninggalkan ruang yang cukup untuk melakukan aksi overtake. Selain itu juga terdapat area luas untuk menggeber kecepatan," ujar Vettel, seperti dikutip Planet-F1, Rabu (11/4/2012).
 
"Bahkan jika di area pit trek lain sempit, area pit stop di Shanghai terbilang cukup luas," lanjut sang juara bertahan F1.
 
Soal prestasi di negeri tirai bambu itu, Baby Schumi punya catatan cukup bagus. Pertama kali mencapai puncak podium Shanghai, adalah saat Vettel tampil di musim 2009. Dan di tahun lalu, Vettel berada di podium kedua, setelah driver McLaren, Lewis Hamilton.
 
"Saya punya hasil yang cukup bagus di China, kami mendulang hasil baik di tahun 2009 saat kami pertama kali menang di China. Musim lalu, saya finis di urutan kedua dan semoga, saya mendapat hasil yang memuaskan untuk mengoleksi banyak poin," tuntasnya.
(raw)

Wozniacki Singkirkan Adik 'Aga' Radwanska

Posted: 11 Apr 2012 02:13 AM PDT

COPENHAGEN – Melenggang ke babak kedua turnamen indoor WTA Copenhagen, Caroline Wozniacki harus menempuh pertarungan sengit dengan Radwanska. Yang dimaksud bukan Agnieszka 'Aga' Radwanska, melainkan sang adik, Urszula.
 
Wozniacki yang bertekad untuk mempertahankan gelar WTA Copenhagen untuk ketiga kali berturut-turut itu, memang hanya menuntaskan Urszula dengan straight set, tapi harus dilalui dengan susah payah.
 
Petenis jelita berusia 21 tahun itu, sempat ketinggalan break di set pertama, setelah terjadi reli panjang yang memaksakan tiebreaker. Tapi ketiga break di set kedua, sukses dilahap Wozniacki dan menutup laga dengan angka 7-6 (7-4) dan 6-2 dengan durasi waktu, lebih dari dua jam.
 
Selanjutnya di babak kedua, Wozniacki yang berstatus unggulan pertama, sudah dinanti wakil Prancis, Pauline Parmentier. Di babak pertama, Parmentier mengandaskan petenis Rusia, Anna Chakvetadze, dengan angka 7-5 dan 6-1.
 
Sementara di laga unggulan kedua yang disandang Angelique Kerber, pertarungan tiga set harus dilalui pemain asal Jerman tersebut. Kerber menjegal Stephanie Foretz Gacon, dengan laga sengit, 4-6, 6-2 dan 7-5.
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan