ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Hamilton raih posisi pole ke-150 untuk Mclaren

Posted: 12 May 2012 08:41 AM PDT

Pebalap Formula Satu asal Inggris dari Tim McLaren Lewis Hamilton (Reuters/Edgar Su)

Berita Terkait

Barcelona  (ANTARA News) - Lewis Hamilton meraih posisi pole Formula Satu untuk 150 kali untuk McLaren dalam kualifikasi Grand Prix Spanyol pada Sabtu, sekaligus menempatkan dia pada posisi bagus untuk menjadi pemenang yang berbeda kelima kalinya dalam lima balapan.

Capaian pole Hamilton merupakan yang ketiga kali dalam tahun ini namun namun perayaan itu hanya akan bertahan singkat karena tim pebalab Inggris itu akan menghentikan penggunaan mobilnya segera menyusul adanya suatu masalah yang tidak secara spesifik disebutkan.

"Ini sedikit mengkhawatirkan," kata prinsipal tim, Martin Whitmarsh, seperti dikutip Kantor Berita Reuters.

Sementara Fernando Alonso bersama Farrari mengamankan tempat ketiga untuk perlombaan di kandang sendiri, dan satu-satunya yang terjadi setelah 21 tahun kemenangan serupa diraih Romain Grosjean bersama Lotus.

"Saya pikir ini yang terbaik yang pernah saya dapat," kata Hamilton, yang tahun lalu menjadi runner-up.(A020/

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Azarenka bertemu Serena di final Madrid Terbuka

Posted: 12 May 2012 08:18 AM PDT

Petenis Belarusia, Victoria Azarenka. (FOTO ANTARA/REUTERS/Mark Blinch/djo/11)

Tahun lalu kami bermain keras di AS Terbuka dan saya bisa mengambil hal positif dari pertandingan itu ...

Berita Terkait

Madrid (ANTARA News) - Victoria Azarenka dan Serena Williams akan bertemu di final Madrid Terbuka, setelah kedua petenis itu menang pada semifinal, Sabtu.

Juara Australia Terbuka Azarenka pada semifinal menggasak Agnieszka Radwanska 6-2,6-4, sebelum Williams menggilas petenis kualifikasi asal Ceko Lucie Hradecka 7-6, 6-0.

Dengan kemenangannya itu maka petenis asal Belarusia Azarenka mencetak rekor kemenangan yang keenam kalinya tahun ini melawan petenis Polandia Radwanska.

"Saya lebih muda dan termasuk pendatang baru di tur, tapi saya mampu meladeni permainannya dan dia lawan yang terberat untuk dihadapi lagi," kata Arazenka sperti dikutip Reuters.

"Ini menjadi kisah lain saat ini," tambah petenis berusia 22 tahun yang tahun lalu dikalahkan oleh William pada babak ketiga AS Terbuka dengan 1-6, 6-7.

"Tahun lalu kami bermain keras di AS Terbuka dan saya bisa mengambil hal positif dari pertandingan itu dan itu merupakan pertamakali saya bertanding melawannya di lapangan tanah liat," tambahnya.
(A020) 
        

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen