Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Marquez Umumkan Lawan Tanding Pekan Depan

Posted: 12 May 2012 01:21 AM PDT

MEXICO CITY - Petinju Mexico Juan Manuel Marquez akan mengumumkan calon lawannya pada pekan depan. Pengumuman ini sebenarnya molor sepekan, karena seharusnya Marquez akan mengumumkannya pada Jumat (11/5/2012) kemarin.
 
Tampaknya Marquez batal membuat keputusan siapa bakal menjadi lawannya pada pekan ini. Namun, dia mengatakan calon lawan tandingnya kali ini merupakan saingan dia selama ini. 
 
Seperti dilansir ESPN, Sabtu (12/5/2012) sepertinya Marquez akan memilih lawan pekan depan dan diprediksikan beberapa nama yang mencuat seperti Zab Judah, Mercito Gesta, atau Erik Morales.
 
Meskipun petinju yang berjuluk Dinamita ini menganggap pertarungan melawan Gesta tidak akan berarti banyak untuk nya. Tapi dia tidak akan menolak jika nantinya Gesta sebagai lawan tandingnya.
 
Sedangkan laga yang sebenarnya bakal ditunggu oleh para penggemar tinju dunia adalah pertarungan antara Marquez dengan Morales. Karena selain merupakan salah satu pertarungan yang menarik, laga ini juga bakal menyedot perhatian para penonton televisi di seluruh dunia, setelah pertarungannya melawan Manny "Pacman" Pacquiao.
(fir)

Djokovic Ingin Secepatnya Lupakan Drama di Madrid

Posted: 12 May 2012 12:37 AM PDT

MADRID – Petenis Serbia Novak Djokovic harus mengakui rekan senegeranya, Janko Tipsarevic pada babak perempat final di ajang Madrid Masters 2012. Pada laga yang berlangsung selama dua set tersebut, Djokovic kalah dengan skor 7-6 6-3. 

Duel seru kedua petenis terjadi pada set pertama. Djokovic dan Tipsarevic saling membuat angka. Keduanya seperti tidak mau mengalah. Sebenarnya, Djokovic sempat unggul dengan skor 6-5, tapi Tipsarevic berhasil memaksa skor menjadi 6-6. 

Dominasi Tipsarevic berlanjut pada set kedua. Bukan mengejar ketinggalan, Djokovic malah membuat sejumlah kesalahan. Lewat sebuah servis yang sangat keras, Tipsarevic menutup set kedua dengan kemenangan 6-3. 

Djokovic mengakui lapangan tanah liat di Madrid ini memang menjadi mimpi buruk baginya. Karena beberapa bola yang melambung sangat sulit dikuasainya. Dia berharap bisa mendapatkan lapangan tanah liat yang lebih baik dibandingkan di Madrid ini. Memang tanah liat di Madrid Masters ini memiliki warna berbeda dengan biasanya. 

"Saya ingin melupakan pekan ini secepat mungkin dan beralih ke lapangan tanah liat yang nyata. Di sini anda tidak dapat memprediksi melambungnya bola atau gerakan," ujar Djokovic usai pertandingan, seperti disitat Express Buzz, Sabtu (12/5/2012). 

"Mereka dapat melakukan apapun yang mereka inginkan,. Tapi saya tidak akan berada di sini tahun depan jika tetap menggunakan tanah liat ini," tuntas petenis nomor satu dunia ini. 

Pada babak semifinal nanti, Tipsarevic akan berhadapan dengan Roger Federer yang mengalahkan David Ferrer. Federer menang dua set langsung atas Ferrer dengan skor 6-4 6-4.
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen