Republika Online

sumber :-

Republika Online


City Ogah Lepas Kolarov ke Milan

Posted: 26 Jun 2012 12:56 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Kabar bakal dijualnya Aleksandar Kolarov ditepis Pelatih Manchester City Roberto Mancini. Pelatih asal Italia itu menegaskan, pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu bakal tetap di Etihad Stadium musim depan.

The Citizen harus menggelontorkan 18 juta poundsterling untuk membayar mahar Kolarov kepada Lazio pada 2010 lalu. Kolarov masih terikat kontrak bersama the Citizens hingga Juni 2015. Meski ia jarang diturunkan, tapi Mancini tetap ingin mempertahankannya.

Isu bakal hengkangnya Kolarov berhembus lantaran ia kalah bersaing dengan Gael Clichy untuk menempati starting eleven Manchester Biru. Musim ini, Kolarov yang hanya bermain sebanyak 12 kali sebagai starter. Meski begitu, Mancini menegaskan tidak berniat sama sekali untuk melepas pemain berkebangsaan Serbia tersebut.

Bagi Mancini, Kolarov juga menjadi bagian penting bagi City dalam menjuarai Liga Primer yang baru saja diraih. "Kolarov? dia adalah bek kiri yang bagus. Saya akan mempertahankannya," kata Mancini dilansir Soccernet, Selasa (26/6).

Mancini pun mengakui, bek 26 tahunitu memang sedang dilirik oleh sejumlah klub raksasa Italia. Namun, Kolarov akan tetap dipertahankan karena memiliki nilai baik bagi the Citizens. "Pemain kami banyak yang diincar oleh sejumlah klub, salah satunya adalah Kolarov," tambah Mancini.

AC Milan dan Juventus adalah dua dari sederet klub elite Italia yang berminat meminang Kolarov. Milan dikabarkan siap merogoh kocek 12 juta euro, sementara Juventus siap mengajukan penawaran lebih mahal jika City mau melego Kolarov.

Buruan, Tiket Timnas U-22 Sudah Dijual

Posted: 26 Jun 2012 12:56 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU- Sebanyak 185.000 tiket pertandingan Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia U-22 di Kota Pekanbaru, Riau, mulai dijual pada tanggal 27 Juni, kata Divisi Tiket Puti Komunika, Faisal, di Pekanbaru, Selasa (26/6).

"Sebanyak 185.000 tiket yang dicetak untuk pertandingan Piala Asia," katanya.

Ia menjelaskan, Puti Komunika merupakan konsorsium yang dipecaya PSSI untuk penjualan tiket pertandingan Piala Asia di Pekanbaru yang akan digelar mulai tanggal 5 hingga 15 Juli 2012.

Menurut dia, penjualan awal (pre-sale) tiket pertandingan akan mulai dilakukan hingga sehari sebelum pertandingan pertama. Pemesanan tiket "pre-sale" bisa didapatkan langsung di sekretariat divisi tiket di Jl Ababil No.44, Pekanbaru.

"Tiket yang dijual khusus untuk lima pertandingan yang akan dilakoni Timnas Indonesia di Stadion Utama Riau, Pekanbaru," ujarnya.

Dalam penjualan awal, lanjutnya, akan ada sekitar 43.000 tiket Timnas Indonesia yang dijual untuk setiap pertandingan. Pembeli tiket "pre-sale" akan mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan di stadion utama Riau pada hari pertandingan.

"Keuntungan membeli tiket lebih awal akan menbuat pembeli tidak perlu mengantre lama pada saat pertandingan, dan kami menyediakan empat loket khusus untuk penukaran voucher ke tiket di stadion," katanya.

"Sementara, tiket kelas tiga akan langsung dijual di stadion untuk mencegah pemborongan dari calo tiket," ujarnya.

Ada enam negara di Grup E yang akan bertanding pada kualifikasi Piala Asia U-22 di Pekanbaru, yakni Timnas Indonesia, Jepang, Australia, Macau, Timur Leste dan Singapura. Pada pertandingan perdana tanggal 5 Juli, Timnas Indonesia akan bertemu dengan Australia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen