Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Lorenzo Pede Hadapi MotoGP Belanda

Posted: 26 Jun 2012 12:32 AM PDT

GERNO DI LESMO - Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo semakin antusias menatap seri balapan MotoGP Belanda yang akan berlangsung di Sirkuit Assen, Sabtu (30/6/2012). Saat ini, Lorenzo memimpin klasemen sementara dengan koleksi 140 poin.
 
Lorenzo telah memenangkan empat dari enam balapan yang telah diseleggarakan sepanjang musim ini. Selain itu, Lorenzo juga meraih podium utama secara tiga kali berturut-turut.
 
Kini menghadapi balapan berikutnya yang akan berlangsung di Assen, Belanda, Lorenzo mengaku optimistis untuk bisa meraih kemenangan keempat secara beruntun. Apalagi sirkuit Assen merupakan salah satu sirkuit favoritnya.
 
"Target kami melanjutkan untuk meraih podium di beberapa race dan jika memungkinkan, kami ingin juara. Assen adalah sirkuit yang bagus untuk para pembalap dan itu sesuai dengan gaya membalap saya jadi kita lihat apa yang terjadi," ungkap Lorenzo, seperti disitat Crash, Selasa (26/6/2012).
 
Sayang pada musim lalu, dia hanya menempati posisi keenam, karena hanya mampu start di posisi ke-14. Tapi pada dua tahun lalu, dia berhasil finis di posisi pertama yang juga menjadi penandaan kejayaan Lorenzo menjadi juara dunia pada musim 2010.
 
"Assen dan Brno merupakan trek yang saya pikir saya bisa memenangkannya. Saya merasa sangat kuat di sana dan kami sangat fokus musim ini, maka saya percaya diri," sambungnya.
 
"Kami belum membuat banyak kesalahan dan melakukan pekerjaan dengan baik untuk menatap gelar juara dunia," pungkasnya.
(fir)

Hasil di Valencia Buat Hamilton Tertekan

Posted: 25 Jun 2012 08:59 PM PDT

VALENCIA – Pembalap McLaren Mercedes Lewis Hamilton mengaku kecewa dengan hasil di seri Formula One (F1) GP Eropa Minggu (24/6/2012). Pada balapan yang digelar di sirkuit jalanan Valencia itu, Hamilton gagal finis.
 
Hamilton pada F1GP Eropa lalu bertabrakan dengan Pastor Maldonado dari Williams saat berjuang untuk memperebutkan posisi ketiga. Dia menyesali insiden itu yang membuat dirinya kehilangan banyak poin.
 
"Kami kehilangan banyak poin. Pembalap manapun tidak ingin keluar dari balapan. Dan yang saya lakukan itu hanya membuat posisi kami sedikit sulit," ungkap Hamilton, seperti disitat Crash, Selasa (26/6/2012).
 
"Balapan itu, terkadang anda hanya punya momen untuk mengangkatnya. Saya tidak tahu di mana saya bisa finis, tapi ban saya telah hilang. Itu sangat menyulitkan, tapi kami masih punya banyak race," sambungnya.
 
Meski merasa frustasi dengan hasil di Valencia, namun Hamilton masih optimistis pada balapan-balapan berikutnya. Terutama pada race kesembilan yang bakal digelar di Silverstone, 8 Juli mendatang.
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen