Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


"Bayern Tak Butuh Dzeko"

Posted: 24 Jun 2012 12:35 PM PDT

MUNICH – Pelatih Swiss, Ottmar Hitzfeld, menyuarakan opininya tentang kabar yang mewartakan kedatangan Edin Dzeko ke Allianz Arena. Menurut mantan pelatih Bayern Munich ini, Dzeko tidaklah penting karena Bayern telah memiliki penyerang yang cukup.

"Dzeko? saya pikir Bayern telah memiliki cukup striker dengan kedatangan (Claudio) Pizzaro dan masih ada (Nils) Petersen juga. Jadi, tidak penting untuk menambah striker top lagi," ujar Hitzfeld, seperti dilansir Goal, Minggu (24/6/2012).
 
"Kecuali, pelatih ingin mengganti formasi dengan menempatkan dua pemain di depan. Lagi pula, Bayern juga telah memiliki Gomez dengan formasi 4-2-3-1 mereka. Bahkan banyak pemain depan yang tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain," jelasnya.
 
Selain itu, Hitzfeld juga menyinggung soal kabar tentang Pep Guardiola yang digadang-gadang akan melatih Bayern pada tahun 2013 mendatang. Dia mengatakan, adanya Pep menakhodai Bayern akan menjadi sesuatu yang menguntungkan bagi klub.
 
"Jika mereka bisa mendapatkan tanda tangannya dan dia merasa nyaman untuk melatih tim dengan bahasa mereka, maka itu akan menjadi sesuatu yang bagus," tutupnya.
(fit)

Atletico Tegaskan Falcao Takkan Kemana-Mana

Posted: 24 Jun 2012 11:40 AM PDT

MADRID – Atletico Madrid menegaskan bahwa klub tidak tertarik untuk menjual Radamel Falcao. Pemain internasional Kolombia ini menjadi populer setelah penampilan briliannya bersama Atletico, musim lalu.

Hal ini ditegaskan langsung oleh direktur olahraga Atletico, Jose Luis Caminero. Dia mengatakan, Falcao akan tetap merumput bersama klub dan pihak manajemen Atletico tidak akan mempertimbangkan segala tawaran yang ditujukan kepada Falcao.
 
"Klub sangat sadar akan hal tersebut. Falcao akan tetap bermain di Atletico Madrid dan segala pembicaraan tentang hengkangnya Falcao dari klub merupakan kesalahan," ujar Caminero, seperti dilansir Football365, Minggu (24/6/2012).
 
"Penyerang kami akan tetap bermain bersama kami di musim mendatang. Kami tidak akan mempertimbangkan segala kemungkinan yang akan terjadi," lanjutnya.
 
Falcao didatangkan dari Porto dan memutuskan untuk bergabung bersama Atletico pada tahun 2011 lalu. Kesuksesannya bersama Porto mampu diulang kembali olehnya pada musim pertamanya di klub asal Spanyol itu. Saat ini, klub yang dikabarkan tengah mengincar pemain berusia 26 tahun itu adalah Manchester City, Barcelona, dan Real Madrid.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen