KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Rodriguez Tolak MU

Posted: 04 Jul 2012 06:04 PM PDT

PORTO, KOMPAS.com - Pemain sayap FC Porto, James Rodriguez, menolak tawaran yang diajukan Manchester United (MU). Pemain Uruguay ini merasa bahagia dan ingin bertahan di klub, meski MU menawarkan bayaran tinggi.

MU dikabarkan sudah menawar sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 300 miliar kepada Porto untuk mendapatkan Rodriguez. Namun, Rodriguez memilih bertahan dan Porto pun tak ingin menjualnya.

"Aku tetap ingin di Porto. Aku senang dan ingin melanjutkan karierku di sini," ujar pemain berusia 20 tahun ini.

Baginya, masih banyak yang harus diraihnya bersama Porto. Sehingga, menampik klub sebesar Manchester United bukan kerugian baginya.

"Aku serius menatap musim depan. Banyak kewajiban dan tugas yang lebih berat menanti. Kami menargetkan sesuatu yang besar. Untuk kabar soal Manchester United, aku tidak ingin terlalu memikirkannya. Aku ingin meraih lebih banyak gelar di sini," tegasnya.

Selain Rodriguez, ada dua pemain Porto yang sedang diincar klub lain. Joao Moutinho jadi incaran Andrea Villas-Boas untuk diboyong ke Tottenham Hotspur. Sedangkan Hulk diminati Chelsea.

Dos Santos "Terjerat" di Tottenham

Posted: 04 Jul 2012 05:57 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Tottenham Giovani dos Santos enggan bertahan lebih lama di klub. Tapi, pemain asal Meksiko ini kesulitan meninggalkan "Spurs", karena klub tak ingin melepasnya dengan harga murah.

"Aku ingin keluar dari sini. Aku ingin kembali ke Spanyol. Musim baru akan segera bergulir dan jelas aku ingin kembali merasakan sepak bola Spanyol," ujarnya.

Pemain yang didatangkan pada 2008 ini gagal mendapatkan tempat reguler di tim utama. Ia sempat dipinjamkan ke Ipswich Town, Galatasaray, dan terakhir ke Racing Santander.

Malaga, Atletico Madrid, dan Sevilla menunjukkan ketertarikan kepada Dos Santos. Namun, Tottenham mematok harga tinggi untuknya. Sehingga, beberapa klub peminat satu per satu mulai mundur.

"Tottenham selalu ingin menjualku dengan harga tinggi, lebih tinggi dibanding bayaranku. Tawaran banyak yang datang, namun bila seperti ini akan sulit (pindah) dan tidak ada yang bisa diumumkan," pungkas Gio, panggilan akrabnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan