KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


"Van Persie Ingin ke Fenerbahce"

Posted: 17 Jul 2012 06:04 PM PDT

ISTAMBUL, KOMPAS.com - Penyerang Fenerbahce, Dirk Kuyt, mengungkapkan salah satu rekannya dari Belanda, Robin van Persie, mempunyai keinginan untuk bermain bersama klubnya.

Kabar kepergian Van Persie dari Arsenal semakin santer, setelah dia menolak memperpanjang kontraknya. Sejumlah klub besar Eropa pun dikabarkan telah siap meminang bomber berusia 28 tahun tersebut.

Juventus sudah menyiapkan penawaran sebesar  7,5 juta euro (sekitar Rp 90 miliar) untuk Van Persie. Tak hanya itu, Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United juga menginginkan bomber berusia 28 tahun itu dengan nilai kontrak yang tak kalah menggiurkan.

"Dia (Van Persie) memberi tahu aku, bahwa dia ingin  bermain untuk Fenerbahce suatu saat nanti. Tetapi, saat ini memang tidak seperti itu. Dia hanya memberi tahu sebatas keinginannya saja," ungkap Kuyt.

Van Persie sendiri sudah kembali ke Arsenal, Senin (16/7/2012), setelah menjalani istirahat musim panas. Ia dikabarkan akan segera menjadwalkan pembicaraan mengenai masa depannya dengan perwakilan klub dalam waktu dekat ini.

Hari Ini, Ibra Tes Medis di PSG

Posted: 17 Jul 2012 05:50 PM PDT

PARIS, KOMPAS.com - Paris Saint Germain (PSG) akan segera mendapatkan kepastian transfer penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic. Menurut Direktur Olahraga PSG, Leonardo, Ibrahimovic akan menjalani tes medis pada Rabu (18/7/2012) dan jika lulus, akan menandatangani kontrak.

"Ya, saya bisa mengonfirmasi kami telah mencapai kesepakatan dengan Ibrahimovic. Dia akan menjalani tes medis besok (Rabu)," ujar Leonardo.

Pernyataan itu diamini Agen Ibrahimovic, Mino Raiola. "Semua pihak gembira, begitu juga Zlatan. Dengan kehadiran Ibra, Paris punya satu alasan lagi untuk disebut sebagai kota yang penuh keindahan," ujar Raiola.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan