detikcom

sumber :-

detikcom


Bale Tak Pernah Berpikir Tinggalkan Spurs

Posted: 17 Sep 2012 10:45 AM PDT

London - Gareth Bale tak pernah punya opsi meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Winger lincah asal Wales itu lebih memilih fokus ke permainannya di lapangan.

Bale memang menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun dengan Spurs pada bulan Juni silam. Tapi, di bursa transfer lalu, dia tetap saja dikabarkan jadi incaran Barcelona dan Real Madrid.

Bale sendiri tak terpengaruh dengan rumor tersebut. Saat ditanya apakah dia pernah berpikir untuk meninggalkan White Hart Lane, pemain 23 tahun ini menjawab: "Tidak, saya selalu fokus ke permainan saya, bermain sepakbola, dan saya menikmati diri saya di sini pada saat ini. Jadi, tak ada alasan untuk pergi ke tempat lain," tegasnya seperti dikutip Sky Sports.

"Saya menikmati permainan saya. Kami punya skuad yang bagus sekarang dan semoga musim depan kami bisa lolos ke Liga Champions, tempat di mana kami seharusnya berada," kata Bale.

"Semua pemain sekarang merasa segar lagi dan kami punya pemain-pemain baru, dimana itu bagus. Kami punya skuad yang lebih kuat sekarang dibandingkan pada awal musim," lanjutnya.

"Rencana kami adalah untuk memenangi setiap pertandingan dan kami akan mencoba untuk melakukan itu," ujar pemain bernama lengkap Gareth Frank Bale ini.

( mfi / rin )

Alves: Jika Aku Kaka, Aku Pasti Sudah Pergi

Posted: 17 Sep 2012 10:24 AM PDT

Barcelona - Nasib Kaka yang terlunta-lunta di Real Madrid mendapat respons dari bek Barcelona, Dani Alves. Kaka, sepenurut Alves, semestinya sudah meninggalkan Los Blancos sejak jauh-jauh hari.

Sejak berseragam Madrid sejak 2009 lalu, performa Kaka memang tak pernah benar-benar bersinar. Pihak Madrid sejatinya telah membiarkan Kaka menentukan nasibnya untuk pindah ke lain klub. Tetapi, masalah gaji yang terlalu besar membuat beberapa klub urung merekrut pemain 30 tahun tersebut.

Alves sendiri beranggapan, tak semestinya Madrid menyia-nyiakan Kaka, yang notabene pernah menyandang gelar Pemain Terbaik Dunia. Bek kanan berusia 29 tahun itu juga mengatakan, jika Kaka bermain untuk Barcelona, hal tersebut tak akan menimpanya.

"Jika aku adalah Kaka, aku sudah lama pergi meninggalkan Madrid. Aku sedih karena aku mengaguminya," ucap Alves seperti dilansir Football Espana.

"Dia mendapatkan apa yang tak banyak orang lain dapatkan --menjadi Pemain Terbaik Dunia. Tetapi, dia tak mendapatkan rasa hormat."

"Aku tak memiliki respek terhadap pemilik Real Madrid, mereka harus tahu cara menghormati seseorang yang pernah menjadi Pemain Terbaik Dunia. Aku pikir, dia tak akan mengalami itu di Barcelona," tukas Alves.

( roz / mfi )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan