Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Komentar Inzaghi Soal De Jong

Posted: 31 Aug 2012 09:22 PM PDT

MILAN – Nigel De Jong, pemain internasional Belanda ini akan berkostum Rossoneri pada kompetisi musim 2012-13. kabar menyebutkan bahwa AC Milan berhasil memikat hati De Jong dengan tawaran sebesar 8 juta pounds, dan dengan gaji 3,5 juta pounds per musim.
 
Kehadiran De Jong di San Siro lantas banyak menuai pujian. Salah satunya datang dari legenda Milan yang kini menjabat sebagai pelatih Allievi Nazionali, sektor termuda dalam akademi primavera Milan.
 
Inzaghi juga senang dengan penandatanganan pemain yang diboyong dari Manchester City itu. Ia menilai bahwa Ne Jong akan menjadi amunisi skuad Massimiliano Allegri musim ini, terlebih musim lalu De Jong berhasil mengantar City menjadi kampiun Premier League.
 
"Ia (De Jong) akan menjadi pemain yang sangat penting untuk Milan. Saya gembira dengan kedatangannya," kata Inzaghi, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (1/9/2012).
 
Inzaghi juga mengungkapkan pengalamannya saat ia bertemu De Jong di lapangan. Saat itu gelandang 27 tahun tersebut masih membela Ajax Amsterdam.
 
"De Jong merupakan lawan kami di Liga Champions, dan di beberapa pertandingan yang mempertemukan Ajax dan Milan," tutup pemain yang pernah membela Atalanta, Parma dan Juventus.
(fit)

"I'm not a Superman!"

Posted: 31 Aug 2012 08:30 PM PDT

HAMBURG – Usai melanglang buana selama empat musim di luar kompetisi Bundesliga, Rafael van der Vaart akhirnya memutuskan kembali ke klub lamanya, Hamburg SV.
 
Pemain 29 tahun itu kembali ke Hamburg menjelang bursa transfer pemain berakhir, dengan banderol sekira 13 juta euro. Kedatangannya kembali ke Imtech Arena jelas mendapat apresiasi dari suporter Hamburg.
 
Namun, meski demikian ia berusaha meredam harapan tinggti terhadap dirinya. Ia menyatakan bahwa ia bukanlah seorang superhero, ia hanya berusaha membantu tim meraih sukses pada kompetisi musim ini.
 
"Saya bukanlah seorang Superman, atau Messi atau Ronaldo. Saat ini hanya berpikir dapat membantu tim," kata pemain yang pernah memebela Ajax Amsterdam, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur itu.
 
"Sekarang saya harus mengikuti perkembangan tim. Dan saya rasa, tim ini cukup bagus sekarang, sebab memiliki bayak pemain bertalenta," sambungnya.
 
Pemain yang menjadi nominator Ballon d'Or musim 2008 itu juga mengaku bahagia dapat kembali ke Hamburg yang merupakan impiannya. Menurutnya, kedatangannya kembali ke Rothosen –julukan Hamburg, tak lepas dari jasa Klaus-Michael Kühne.
 
"Bagi saya dan keluarga dapat kembali ke Hamburg adalah sebuah impian. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak klub dan Klaus-Michael Kühne, dan kini saya akan menghabiskan tiga musim yang hebat di sini. Anda tidak akan dapat melupakan klub seperti HSV," tutur Van der Vaar, seperti dilansir situs resmi klub.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen