KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Perwakilan Barca Tak Tahu Apa-apa Soal Video Pepe

Posted: 18 Oct 2012 06:57 PM PDT

MADRID, KOMPAS.com — Perwakilan Barcelona, Pere Gratacos, diberitakan Marca, mengaku tak tahu apa-apa soal pemberitaan Catalunya Radio yang menyebut Barcelona merangkum dalam bentuk video aksi-aksi kasar bek Real Madrid, Pepe, di lapangan, terutama terhadap pemain mereka, Lionel Messi. Menurutnya, hal tersebut seharusnya ditanyakan kepada Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizareta.

Menurut Catalunya Radio, Barcelona memiliki satu tim khusus yang bertugas memfilmkan aksi Pepe selama laga "El Clasico" dua musim lalu. Video itu disebut disetujui oleh pelatih dan asisten pelatih saat itu, Josep Pep Guardiola dan Tito Vilanova (kini pelatih). Barcelona disebut memutuskan tidak memublikasikannya untuk sementara waktu.

Sebelum pemberitaan itu muncul, Vilanova menyebut Pepe pemain kasar. Komentar itu disampaikannya berkaitan dengan penampilan Pepe pada "El Clasico" pada Minggu (7/10/2012), yang berakhir 2-2.

"Kami bisa membuat video tentang tekel-tekel terburuk yang dilakukan Pepe," ujar Vilanova saat itu.

Gratacos sendiri mengatakan bahwa dia tak tahu soal video itu setelah undian Copa Del Rey 2012-2013, Kamis (18/10/2012). Berdasar undian itu, Barcelona dan Madrid sama-sama akan memulai kampanye Copa Del Rey musim ini dengan melawan tim Segunda Division, yaitu Deportivo Alaves dan Alcoyano. Keduanya berpotensi bertemu di semifinal.

Cedera Lutut, Gelandang Sevilla Absen Lama

Posted: 18 Oct 2012 06:41 PM PDT

SEVILLA, KOMPAS.com — Gelandang Sevilla, Piotr Trochowski, mengungkapkan deritanya setelah dipastikan harus menepi dari lapangan hijau untuk waktu yang lumayan lama.

Pria berusia 28 tahun itu dibekap cedera lutut ketika Sevilla disikat Barcelona 2-3 dalam lanjutan Liga BBVA, awal bulan ini.

Trochowski digantikan jelang 45 menit pertama dan berharap dirinya tak masuk kamar bedah.

"Aku sedih karena aku tak menghadapkan kondisi cederanya separah itu. Besok, mungkin semuanya menjadi lebih baik," keluh Trochowski kepada Sevilla TV, Selasa (16/10/2012).

Namun, kunjungan medis ke Denver, Amerika Serikat, memberi konfirmasi pria berpaspor Jerman itu harus menjalani operasi untuk menyembuhkan salah satu otot krusial lututnya.

"Situasi tak membaik dan akhirnya kami memutuskan semua ini harus diselesaikan. Sekarang, aku paham, segalanya lebih buruk dari yang aku perkirakan," ucap Trochowski.

"Aku tak tahu sampai kapan aku harus absen. Kami akan bicara dengan dokter spesialis dan menunggu setelah operasi, baru segalanya dapat dipastikan," tandasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen