Republika Online

sumber :-

Republika Online


Ancelotti: Ribery tak akan Datang Januari

Posted: 22 Oct 2012 12:45 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Franck Ribery kencang diisukan akan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa musim dingin nanti. Namun demikian, bos PSG, Carlo Ancelotti menampik klubnya tertarik memboyong gelandang serang Bayern Munich itu.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus, tapi dia tidak akan pindah ke PSG," kata pelatih 53 tahun itu seperti dilansir Goal, Senin (22/20).

Ancelotti tak memungkiri dirinya merupakan pengagum winger asal Prancis itu. Namun, ada satu kendala yang membuatnya sulit hijrah ke Parc des Princes.

"Saya tidak bisa melihat di mana kami bisa memainkannya di lapangan. Saya punya terlalu banyak pemain di posisinya," terang mantan arsitek yang sukses memberikan dua gelar Liga Champions untuk AC Milan ini.

Ia menambahkan, satu-satunya pemain baru yang akan datang Januari ini adalah penyerang asal Brazil, Lucas Moura. Sedangkan Ribery masih terikat kontrak dengan Bayern Munich hingga 2015. 

Toni: Guardiola Pertimbangkan Latih Bayern Muenchen

Posted: 22 Oct 2012 12:08 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Luca Toni memanaskan rumor tentang masa depan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Penyerang veteran Italia itu mengatakan, Guardiola tengah mempertimbangkan untuk melatih raksasa Jerman, Bayern Muenchen. 

"Dia (Guardiola) bertanya pada saya tentang Bayern. Saya pikir filosofi klub itu akan cocok dengannya," kata striker yang pernah membela Bayern Munich pada 2007 hingga 2010 itu. 

Pemain yang kini merumput bersama Fiorentina itu pernah bermain bersama Guardiola ketika keduanya masih memperkuat Brescia. Hubungan antara keduanya terus berlanjut hingga Guardiola mundur dari kursi pelatih Barcelona musim lalu.

"Dia akan membuat Bayern sempurna. Dia akan menambah mentalitas khas Jerman dengan teknik yang ciamik," imbuh striker yang ikut membawa Italia juara dunia tahun 2006.

Guardiola lebih dulu dihubung-hubungkan dengan juara bertahan Liga Champions, Chelsea, dan raksasa Italia, AC Milan. 

Namun demikian, Toni merekomendasikan Guardiola untuk memilih Bayern ketimbang ke Inggris atau ke Italia."Tentu saja dia mesti memilih Bayern. Klub itu punya tim terbaik di dunia," tandasnya. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen