Republika Online

sumber :-

Republika Online


Milan Sibuk Siapkan Rp 3,09 Triliun untuk Guardiola

Posted: 31 Oct 2012 12:53 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Silvio Berlusconi, pemilik AC Milan, butuh uang segar sebelum boxing day pada akhir Desember mendatang. Berlusconi butuh uang 200 juta poundsterling (Rp 1,09 triliun) untuk menyakinkan mantan manajer Barcelona, Pep Guardiola, bergabung bersama mereka.

Corriere dello Sport menyebut Berlusconi tidak akan memilih opsi menjual klub untuk mendapatkan dana segar. Tapi, dia sibuk mencari rekan bisnis yang bersedia menanamkan investasi sebesar 200 juta poundsterling.

Dana sebesar itu diperlukan untuk menyakinkan Guardiola pindah ke San Siro. Guardiola sebelumnya sudah menyatakan ketertarikannya melatih AC Milan. Tapi, dia meminta jaminan kemampuan finansial AC Milan dalam bersaing di bursa transfer pemain.

Guardiola memilih berlibur ke Amerika Serikat usai dipecat dari posisi pelatih Barcelona. Dia dipastikan akan mengambil keputusan kembali melatih klub pada akhir tahun ini.

Barcelona Punya Karakter Kuat Kata Fabregas

Posted: 31 Oct 2012 12:04 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, VITORIA-GASTEIZ -- Cesc Fabregas mengaku puas bisa bermain untuk Barcelona. Gelandang 25 tahun itu menyebut El Barca memiliki karakter kuat dalam setiap pertandingan.

Fabregas bukan asal 'jeplak'. Bukti teranyar saat Barcelona menguliti Deportivo Alaves tiga gol tanpa balas dalam babak 32 besar Copa del Rey, Rabu (31/10) dini hari WIB. (baca: Barcelona Kuliti Deportivo Alaves).

Mantan kapten sekaligus jenderal lapangan tengah Arsenal itu menilai, Barca tetap menunjukkan determinasi terbaiknya meski melawan tim gurem. (baca: Vilanova Puji Semangat Punggawa Barca).

"Tim memainkan permainan besar. Ini adalah tim yang sangat kompetitif," kata punggawa Timnas Spanyol tersebut.

Fabregas mencetak satu dari tiga gol Barcelona yang bersarang di gawang Alaves. Dua gol lainnya dilesakan David Villa dan Andres Iniesta. (baca: Villa: Saya Berada dalam Tim Terbaik Dunia).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen