Republika Online

sumber :-

Republika Online


Chris John Terapkan Strategi 'Jaga Jarak' Lawan Chonlatarn

Posted: 09 Oct 2012 01:00 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA, Chris John, akan menjaga jarak saat bertarung melawan penantangnya, Chonlatarn Piriyapinyo (Thailand), di Singapura, 9 November 2012.

"Tentunya saya tetap akan menjaga jarak saat bertarung melawan dia (Chonlatarn Piriyapinyo) mendatang," kata pemegang rekor bertarung 47 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri ketika dihubungi Antara dari Semarang.

Dirinya dan calon lawannya memiliki gaya bertarung yang sama yaitu "counter boxer". Sehingga, tentu ada upaya untuk menjaga jarak bertarung.

"Saya tetap akan menerapkan gaya bertarung saya, yaitu 'counter boxer'," katanya.

Li Na: Usia Tua tak Jadi Masalah

Posted: 09 Oct 2012 11:45 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Bintang tenis asal Cina, Li Na, menegaskan usia bukan masalah. Dia menolak berbicara mengenai pensiun saat dirinya menatap musim depan dengan kepercayaan diri yang meningkat.

"Saya bergairah menyambut musim depan. Saya pikir saya akan menjadi lebih positif," kata Li yang akan berusia 31 tahun pada Februari mendatang saat turnamen Cina Terbuka.

"Usia bukan masalah. Saat ini saya merasa sehat. Saya masih dapat berlari di lapangan. Saya masih berada di (peringkat) papan atas dunia,'' tambahnya. ''Kenapa saya harus berhenti? Saya semestinya meneruskan impianku dan tetap mengejarnya."

Petenis 30 tahun itu menikmati laju kemenangan yang impresif di Beijing. Dia mencapai semifinal dan mengamankan tiketnya untuk berpartisipasi di Kejuaraan penutup musim WTA di Istanbul. Turnamen yang akan dilangsungkan pada akhir bulan ini.

Li, yang mencapai semifinal di ajang wajib utama di Beijing untuk kedua kalinya dan memperbaiki pencapaian tahun lalu di mana ia tersingkir pada babak pertama, sekarang berada di jalur yang tepat untuk mengakhiri musim dengan menduduki peringkat 10 besar dunia. Peringkat sepuluh untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen