ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Menko Kesra luncurkan "Tour D` Khatulistiwa"

Posted: 26 Nov 2012 08:27 AM PST

Menko Kesra, Agung Laksono (FOTO ANTARA)

Ini adalah kegiatan balap sepeda dan tour sepeda melewati garis Khatulistiwa dari Kota Pontianak menuju Kota Singkawang di Kalimantan Barat,"

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono meluncurkan lomba balap sepeda "Tour D`Khatulistiwa" 2013 di Jakarta, Senin malam.

"Ini adalah kegiatan balap sepeda dan tour sepeda melewati garis Khatulistiwa dari Kota Pontianak menuju Kota Singkawang di Kalimantan Barat," kata Menko Kesra Agung Laksono usai acara.

Kegiatan tersebut kata Agung akan dilaksanakan di Kalimantan Barat pada 21 hingga 25 Februari 2013.

Kegiatan itu, tambah dia, merupakan inisiatif dan bentuk kolaborasi serta sinergi kegiatan kesejahteraan rakyat antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Swasta dan masyarakat.

"Kegiatan itu akan dipadukan dengan berbagai kegiatan bakti sosial untuk kesejahteraan rakyat di Kalimantan Barat," katanya.

Dengan kegiatan tersebut, kata Agung, diharapkan bisa menjadi sarana promosi pariwisata sekaligus investasi pembangunan Kalimantan Barat untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan rakyat.

Sementara itu, hadir dalam acara tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng.

(W004/N002)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Dortmund pertahankan Lewandowski sampai 2014

Posted: 26 Nov 2012 05:52 AM PST

Robert Lewandowski (REUTERS/Pascal Lauener)

Ini dapat membuat (segi) keuangan menjadi lebih masuk akal untuk memainkan musim yang bagus dengan Lewandowski, daripada menjual dia dan mendapat bayaran transfer yang besar,"

Berita Terkait

Berlin (ANTARA News) - Penyerang Borussia Dortmund Robert Lewandowski melihat kontraknya dengan klub ini akan berlangsung sampai 2014, di mana juara Jerman ini sedang tidak berada dalam tekanan keuangan untuk mendapatkan dana besar dengan membiarkan dia pergi pada akhir musim ini, demikian disampaikan pihak klub pada Senin.

"Ini adalah permainan angka yang sederhana. Ini dapat membuat (segi) keuangan menjadi lebih masuk akal untuk memainkan musim yang bagus dengan Lewandowski, daripada menjual dia dan mendapat bayaran transfer yang besar," kata ketua Dortmund Hans-Joachim Watzke kepada majalah Kicker.

"Kami tidak berada di bawah tekanan keuangan untuk bertindak seperti itu."

Sang penyerang, yang merupakan target bagi sejumlah klub papan atas Eropa, telah mencetak sembilan gol di liga musim ini, termasuk dua gol saat melawan Mainz 05 pada Sabtu, untuk bergabung dengan Alexander Meier (Eintyracht Frankfurt) dan Mario Mandzukic (Bayern Muenchen) di urutan teratas daftar pencetak gol terbanyak.

Lewandowski telah membantu Dortmund meraih dua gelar juara liga secara berturut-turut dan Piala Jerman dalam dua musim terakhir, serta telah memimpin mereka melewati fase grup Liga Champions untuk tampil di babak 16 besar.

Jika pemain internasional Polandia itu pergi pada 2014, setelah kontraknya habis, Dortmund tidak akan mendapat bayaran sama sekali.

Dortmund, yang nyaris bangkrut pada 2005, mencatatkan keuntungan sebesar 39,3 juta euro pada musim 2011/2012 - keuntungan tertinggi yang didapat klub-klub Liga Jerman dalam 50 tahun terakhir - demikian disampaikan klub pada Agustus, demikian Reuters.

(H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen