ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Wilshere kena kartu merah saat lawan MU, Arsenal kalah 1-2

Posted: 03 Nov 2012 10:44 AM PDT

London (ANTARA News/Reuters) - Pertandingan kedua Jack Wilshere sejak kembali dari absen panjang karena cedera berakhir lebih dini saat melawan Manchester United pada Sabtu, ketika gelandang 20 tahun itu diusir keluar lapangan.

Pemain internasional Inggris itu mendapat kartu kuning keduanya 20 menit sebelum pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 1-2 timnya di Liga Utama, setelah menekel bek United Patrice Evra.

Ini merupakan cara mengakhiri hari yang membuat Wilshere frustrasi, di mana ia baru kembali ke tim inti Arsenal pada pekan lalu saat melawan Queens Park Rangers.

Wilshere, yang melewatkan sebagian besar musim lalu karena cedera pergelangan kaki, telah mendapat kartu kuning di babak pertama karena melanggar Tom Cleverly, yang di tim nasional Inggris mendapat prospek lebih baik karena absennya pemain Arsenal ini.

Manajernya Arsene Wenger, merasa pengusiran Wilshere terlalu keras.

"Ya, (pengusiran dia) terlihat begitu keras dari tribun, kartu kuning kedua," tutur Wenger kepada Sky Sports. (RF/Z002)

Malaga telan kekalahan kandang pertama dari Rayo

Posted: 03 Nov 2012 10:34 AM PDT

Madrid (ANTARA News) - Tim peringkat ketiga Malaga membuang kesempatan untuk memangkas selisih dengan dua klub pemuncak klasemen Barcelona dan Atletico Madrid menjadi empat poin, ketika mereka takluk 1-2 dari Rayo Vallecano di Liga Spanyol pada Sabtu.

Penyerang Rayo dua kali mencetak gol untuk tim tamu, sedangkan tandukan Martin Demichelis memberi satu gol untuk timnya ketika Malaga, yang akan menghadapi AC Milan di Liga Champions pada Selasa, menelan kekalahan pertama di Stadion Rosaleda pada musim ini, lapor Reuters.

Barca dapat unggul tiga poin atas Atletico, setidaknya selama beberapa jam, jika mampu menang di kandang sendiri atas tim promosi Celta Vigo pada Sabtu petang (1700 GMT).

Atletico, yang memiliki koleksi poin yang sama dengan Barca yakni 25 namun kalah selisih gol, bermain di kandang Valencia pada Sabtu malam (2100).

Juara bertahan Real Madrid, yang kesulitan mempertahankan gelar juaranya setelah mengawali musim dengan tidak meyakinkan namun kini berada di peringkat keempat, akan menjamu Real Zaragoza pada Sabtu ini (1900).  (RF/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen