Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


50 Cent-Mayweather Kobarkan Perang Mulut

Posted: 03 Nov 2012 02:51 AM PDT

LAS VEGAS – Dari kawan jadi lawan. Begitulah kondisi yang melingkupi hubungan antara rapper 50 Cent yang kini merambah bisnis tinju dengan kawan lamanya, Floyd Mayweather Jr. Sejak tak lagi jadi mitra bisnis, keduanya memulai perang mulut via jejaring sosial twitter.
 
Beberapa waktu lalu, perpecahan memang sudah dirasa bakal meletup, terlebih setelah 50 Cent mendirikan agensi promosinya sendiri, usai keluar dari TMT (The Money Team) Promotions, milik Mayweather.
 
Jumat malam waktu setempat, perang sudah pecah dengan 50 Cent yang memprovokasi dengan mengusung petinjunya, Yuriorkis Gamboa, untuk naik kelas dan menantang Mayweather. Seiring cemoohan mengalir, Mayweather akhirnya terpancing juga.
 
Baku cercaan terjadi di antara keduanya dengan mengungkit-ungkit rival Mayweather, Manny Pacquiao, sampai mengorek bagaimana 50 Cent mengais 'ilmu' dalam bisnis promosi tinju dari Mayweather dengan TMT Promotions-nya. Berikut kronologi perang kicauan di twitter antara 50 Cent dengan Mayweather, seperti disadur USAToday, Sabtu (3/11/2012):
 
50 Cent: GAMBOA INGIN MELAWAN FLOYD. Saya akan memberi ekstra 20 juta (dolar) untuk pemenangnya. Saya tahu Floyd takkan suka menarik tantangan di depannya. #SMSAUDIO.
 
50 Cent: GAMBOA petinju sejati, FLOYD pecundang. Hentikan tipu daya anda dan bertarunglah#SMSAUDIO.
 
50 Cent: GAMBOA NAIK KELAS DEMI FLOYD. Anda harus sadar untuk tak mengacau dengan saya, dasar sampah! #SMSAUDIO
 
Mayweather: SMS = "Snake Manuever Slick" (Manuver ular licik)
 
Mayweather: SMS = "Sisters Managing Sports" (Para wanita yang mengatur olahraga).
 
50 Cent: Saya tak bisa lagi berteman dengan Floyd. Saya lelah melihatnya lari dari Manny Pacquiao #smsAudio.
 
Mayweather: SMS = "Similar Mayweather Show" (Pertunjukan yang meniru Mayweather).
 
Mayweather: Sebuah grup pria konyol di dunia tinju…tolong pegangi sabuk-sabuk gelar saya karena penjualan album anda telah ditolak. http://instagr.am/p/Rjhoa1R3Vb/"
 
Mayweather: (Bleep) Anda terlihat 'imut' dengan jaket itu. http://instagr.am/p/RjjIS8R3Wo/ "
 
Mayweather: Tolong pegangi uang saya ya. http://instagr.am/p/RjmsFWx3Yg/ . Tapi cukup sampai di situ. Anda takkan bisa mengikuti pendapatan yang saya punya.
(raw)

Gantikan Pirro, Gresini Panggil Kiyonari (Lagi)

Posted: 03 Nov 2012 01:52 AM PDT

FAENZA – Kendati musim ini belumlah resmi berakhir, Honda Gresini mulai coba berbenah untuk musim depan. Terlepas dari Álvaro Bautista yang nampaknya akan dipertahankan, Gresini kemungkinan besar akan menggantikan Michelle Pirro yang rapornya terkesan minor musim ini.
 
Dari sekian nama yang dipikirkan bos Honda, Livio Suppo, muncul nama Ryuichi Kiyonari, mantan rider Superbike dan tiga kali juara British Superbike. Kiyonari juga bukan nama yang asing lagi di tim Gresini.
 
Awal tahun 2003 silam, Kiyonari sempat memperkuat Gresini yang saat itu bernama tim Fausto Gresini Telefónica Movistar, menggantikan Daijiro Kato. Tapi semenjak dirasa dukungan tim selalu cenderung menguntungkan rekannya saat itu, Sete Gibernau, hasil akhir Kiyonari mengecewakan. Yakni hanya finis di posisi ke-19 klasemen di akhir musim
 
Musim depan, Gresini sepertinya akan kembali menggunakan dua mesin Honda. Hal itu terkuak dari rencana HRC (Honda Racing Corporation), untuk menjual prototype RC213V mereka ke tim Gresini seharga 800 ribu euro, untuk menghidupkan alternatif tim Gresini, ketimbang kembali menggunakan mesin CRT lagi musim depan.
 
Gresini juga memang sedang mencari pengganti Pirro yang kini sudah dipastikan akan jadi rider penguji GP13 di tim Ducati. Dari sejumlah nama, Kiyonari yang dianggap terbaik, terutama melihat prestasinya di kancah Superbike.
 
"Pemilihan namanya (Kiyonari) jadi sebuah opsi. Saat ini, keputusan final belum diambil karena kami masih melanjutkan proyek produksi RC213V," papar Suppo, sebagaimana dilansir MCN, Sabtu (3/11/2012).
 
"Jika sudah rampung, maka baru kami akan berpikir lagi dan mungkin lebih baik jika kami memilih pembalap Jepang untuk mengembangkan proyek ini. Karena akan memudahkan komunikasi dengan para teknisi. Kiyonari jelas jadi pilihan," tutupnya.
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen