Republika Online

sumber :-

Republika Online


Ferguson Sebut Luis Nani Pemain Amatir

Posted: 03 Nov 2012 12:44 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --- Winger Luis Nani menjadi 'kambing hitam' Pelatih Sir Alex Ferguson atas kekalahan 4-5 Manchester United dari Chelsea, dalam pentas Piala Liga Inggris, Kamis (1/11) kemarin.

Ferguson menyebut, Nani biang keladi kekalahan timnya. Bahkan Nani mengaku Ferguson menyebutnya pemain amatir. Tak sudi disebut pemain amatir, winger asal Portugal itu dikabarkan bakal angkat kaki dari  the Theatre of Dreams.

"Ferguson berkata kepadanya (Nani), hanya pemain amatir yang melakukan kesalahan atas apa yang dilakukannya kemarin malam (lawan Chelsea)," ungkap salah satu rekan Nani di MU, seperti disadur dari Daily Mail, Sabtu (3/11).

"Menurutnya (Ferguson), pemain hebat tidak mungkin melakukan kesalahan seperti itu."

Umpatan Fergie diprediksi banyak pihak menjadi pintu pembuka Nani menanggalkan jersey MU pada akhir musim nanti. Apalagi negosiasi perpanjangan kontrak dengan manejemen 'Setan Merah' berlangsung alot. MU belum mengabulkan kenaikan gaji 13 ribu poundsterling (sekitar dua miliar rupiah) per musim yang diminta winger 25 tahun tersebut.

Jika negosiasi mentok, MU bakal melego Nani pada bursa transfer Januari mendatang. Winger Timnas Portugal itu bakal dibandrol 20 juta poundsterling (sekira Rp 307 miliar). Dana penjualan Nani diyakini bakal digunakan MU untuk memboyong bintang Porto, Jamer Rodriguez.

Patrich Wanggai Belum Terima Undangan Masuk Timnas

Posted: 03 Nov 2012 12:31 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA--Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengaku belum menerima surat pemanggilan striker baru, Patrich Wanggai untuk membela Timnas pada Piala AFF 2012.

"Hingga sekarang manajemen belum menerima surat pemanggilan pemain dari PSSi Timnas pada Piala AFF,"kata Tommy Mano, Sabtu.

Dia mengatakan, apabila ada surat pemangilan pemain dari PSSI, tentunya manjemen akan membahas hal tersebut dengan Pelatih dan Pemain yang dipanggi.

Patrich Wanggai, salah satu pemain yang masuk dalam skuad Timnas Indonesia versi PSSI Djohar Arifin.

"Di Dalam klub ada peraturan yang berlaku, apabila ada pemain yang memperkuat Timnas tanpa seijin manjemen, pemain tersebut tentunya harus siap menerima konsekuensi dari apa yang dilakukan, karena tidak mentaati peratutran klub,"tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim peraih tiga kali juara liga Indonesia dan sejumlah tropi itu telah melakukan latihan perdana sejak akhir September lalu. Pada Sabtu (27/10) lalu manajemen Persipura Jayapura secara resmi mengumumkan daftar nama 29 pemain untuk Liga super Indonesia musim 2012/2013.

Kemudian dijadwalkan pada Minggu (4/11) akan bertolak ke Kota Batu, Jawa Timur guna melakukan pemusatan latihan dan mengikuti laga Inter Island Cup.

"Tim berangkat ke Batu besok pagi," kata Jacksen Dia mengatakan membawa seluruh pemain dan ofisial tim selama berada di Batu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen