KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


David Beckham Berpeluang Gabung QPR

Posted: 25 Nov 2012 03:32 PM PST

David Beckham Berpeluang Gabung QPR

Penulis : Pieter P Gero | Minggu, 25 November 2012 | 23:32 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Nama David Beckham, mantan gelandang terkenal dari klub Manchester United, kemungkinan akan kembali berlga di Liga Primer.

Harry Redknapp, manajer baru klub Quenss Park Rangers alias QPR yang menggantikan Mark Hughes, menegaskan, sedang mempetimbangkan untuk membawa David Beckham kembali ke Inggris dengan memperkuat QPR yang bermarkas di London itu.

Kantor berita AP hari Minggu (25/11/2012) memberitakan, mantan kapter kesebelasan nasional Inggris yang kini berusia 37 tahun itu bulan depan akan habis masa kontraknya dengan Los Angeles Galaxy setelah berada enam musim di klub sepakbola AS itu. Suami dari Victoria mantan penyanyi Spice Girls itu, kini mencoba mencari tantangan baru termasuk bermain lagi di Liga Inggris.

Redknapp kepada BBC menegaskan, bahwa bisa dipastikan Beckham "Dapat saja bermain di Liga Primer". Ditambahkan, "Saya belum membahas hal ini dengan pimpinan (bos QPR Tony Fernandes-red) jadi harus melihat dulu kemungkinan ini".

Tahun 2011, Beckham berlatih bersama klub Tottenham Spurs saat musim kompetisi Liga Major (kompetisi di AS) sedang istirahat. Saat itu, Tottenham lagi ditangani Redknapp.

Sehari setelah dikontrak oleh QPR, Redknapp hari Minggu menegaskan, Beckham "Masih tetap aset hebat bagi siapapun". Kehadiran Beckham hanya berkeliling atau berlatih, membuat banyak orang datang.

Demas Agil Juarai Kejurnas Slalom

Posted: 25 Nov 2012 03:24 PM PST

Balap Mobil

Demas Agil Juarai Kejurnas Slalom

Penulis : Emilius Caesar Alexey | Minggu, 25 November 2012 | 23:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap tim TTI GT Radial, Demas Agil, akhirnya menjadi juara nasional slalom, setelah menjadi juara ketiga pada Kejuaraan Nasional Slalom seri IX di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (25/11/2012).

Bertarung di lintasan yang basah karena hujan, Demas tetap mampu melaju cepat sambil menukik menghindari rintangan.

"Secara jumlah poin, saya sebenarnya sudah menjadi juara untuk kelas F/Modifikasi sejak akhir seri delapan. Namun, saya tetap ngotot di seri ini karena ingin menguji ketangguhan mobil saya dengan ban basah Champiro SX2," kata Demas, usai naik podium dan menerima penghargaan sebagai juara nasional.

Tim TTI GT Radial mendominasi Kejurnas Slalum putaran IX ini dengan menempatkan dua pebalapnya menjadi juara di kelas berbeda. Anggana OHP membuktikan diri sebagai yang terbaik di kategori tim setelah menjuarai kelas F. Santy GL juga tampil trengginas dan menjuarai kelas khusus Yaris.

"Prestasi para peslalom muda begitu luar biasa. Kami sebagai pembina tim ikut bangga karena tim kami bisa terus berprestasi bahkan bisa mencetak juara nasional lewat Demas. Ini kebanggaan bagi kami," tutur Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk dan pembina tim TTI GT Radial.

Seri Kejurnas slalom yang digelar di Jakarta ini cukup menarik perhatian para peslalom kawakan seperti Didi Hardianto, James Sanger, dan Sidarto SA.

"Saat ini slalom kembali bergairah seperti era 90-an. Banyak peslalom muda bermunculan dari berbagai daerah. Ini sangat baik untuk bisa terus menarik minat para peslalom muda dalam menggeluti olahraga ini," tutur Didi yang merupakan peslalom andal di era 1980-an.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen