Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Atletico Kalah, Kepala Falcao Cedera

Posted: 04 Nov 2012 11:25 AM PST

MADRID – Radamel Falcao harus berjuang mati-matian membantu Atletico Madrid terhindar dari kekalahan melawan Valencia. Lewat akun twitternya, Falcao mempsting gambar yang memperlihatkan kepalanya mengalami memar.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Atletico menelan kekalahan perdana di La Liga musim ini dari Valencia 2-0. Dua gol kemenangan Los Che dihasilkan oleh Roberto Soldado dan Nelson Valdez.
 
Sementara itu, Falcao gagal menyumbang gol untuk Los Colchoneros (julukan Atletico). Sial, kepalanya juga mengalami sedikit memar setelah berbenturan dengan Soldado, penyerang andalan Valencia.
 
Setelah menerima perawatan dari tim medis, Falcao memutuskan untuk tetap bermain dalam pertandingan di Mestalla. Tidak lama kemudian lewat akun twitternya, penyerang asal Kolombia itu memposting gambar kepalanya mengalami cedera.
 
"Cedera akibat perang adalah bagian pekerjaan. (Siapa bilang saya tidak bekerja keras untuk mendapatkan poin?," demikian tweet Falcao kepada para followers, dilansir dari Goal, Selasa (5/11/2012).
 
"Kami bekerja keras untuk berada di sana (papan atas klasemen). Sekarang saatnya untuk beristirahat," lanjut mantan bomber FC Porto itu.
(hmr)

Persib Kampiun Celebes Cup II

Posted: 04 Nov 2012 10:45 AM PST

BANDUNG – Gol tunggal M. Ridwan cukup untuk membawa Persib Bandung menjuarai Celebes Cup II. Di final, Maung Bandung menang tipis 1-0 atas Sriwijaya FC.
 
Keberhasilan klub kebanggaan Jawa Barat memenangi turnamen pramusim ini disambut hangat puluhan ribu bobotoh yang memadati Stadion Siliwangi. Selain itu, para pemain dan ofisial juga merayakan kesuksesan ini dengan suka cita.
 
Maklum saja, keberhasilan tersebut dirayakan dengan meriah karena meski hanya bertajuk turnamen pramusim, ini merupakan gelar juara pertama Persib dalam 18 tahun, atau sejak menjuarai Liga Indonesia musim pertama pada 1994/1995 silam.
 
Pada laga tersebut, tuan rumah langsung tampil menyerang sejak menit pertama. Mengandalkan kombinasi pemain asing dan pemain berlabel tim nasional, Persib masih kesulitan membongkar pertahanan Sriwijaya. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.
 
Memasuki babak kedua, Maung Bandung langsung menggebrak. Hasilnya, tendangan keras M. Ridwan sukses membobol gawang mantan klubnya yang dijaga Fery Rotinsulu untuk membawa Persib unggul.
 
Skor 1-0 bertahan hingga wasit Yandri meniupkan peluit panjang. Keberhasilan ini menjadi modal baik bagi Persib yang di laga sebelumnya sukses membantai Makassar United 5-1 jelang musim kompetisi baru pada Januari mendatang.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen