KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Sepuluh Pemain Leverkusen Gagal Taklukkan Bremen

Posted: 27 Feb 2011 05:23 PM PST

BREMEN, KOMPAS.com — Sempat unggul lebih dulu, Bayer Leverkusen dipaksa menelan hasil imbang 2-2 oleh Werder Bremen pada lanjutan Bundesliga, Minggu (27/2/2011). Mereka duduk di tempat kedua dengan 46 poin, atau unggul dua angka dari pesaing terdekat, Hannover.

Bermain di kandang lawan, Leverkusen unggul lebih dulu melalui Eren Derdiyok pada menit ke-42. Dari tengah kotak penalti, ia menanduk umpan Gonzalo Castro masuk sudut kiri atas gawang Tim Wiese.

Simon Rolfes menggandakan keunggulan tim tamu pada menit ke-67. Dari sisi kanan kotak 16 meter, ia menembakkan bola kiriman Derdiyok, masuk sudut kiri bawah gawang tuan rumah.

Pada menit ke-82, Bremen mendapat berkah gol bunuh diri Stefan Kiessling yang salah mengantisipasi umpan Sami Hyypia.

Bremen kembali mendapat berkah pada menit ke-87, yaitu kartu merah yang diterima Arturo Vidal  akibat melanggar Clemens Fritz.

Hanya tiga menit setelahnya, Bremen menyamakan kedudukan melalui Sebastian Proedl. Ia membobol gawang tuan rumah, dengan memanfaatkan umpan Aaron Hunt.

Selama 90 menit, Leverkusen menguasai bola sebanyak 52 persen dan melepaskan enam tembakan akurat dari 17 usaha. Adapun Bremen menciptakan enam peluang emas dari sembilan percobaan.

Susunan pemain:

Bremen: Tim Wiese; Sebastian Proedel, Per Mertesacker, Mikael Silvestre, Dominik Schmidt (Marko Arnautovic  67); Philipp Bargafrede (Marko Marin 60), Tim Borowski (Aaron Hunt 37), Clemens Fritz; Sandro Wagner, Florian Trinks, Claudio Pizarro

Leverkusen: Rene Adler; Sami Hyypia, Stefan Reinartz, Michael Kadlec, Daniel Schwaab; Simon Rolfes, Arturo Vidal, Gonzalo Castro (Manuel Friedrich  87), Sidney Sam (Michael Ballack  69); Eren Derdiyok (Stefan Kiessling 81), Renato Augusto

Wasit: Deniz Aytekin

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Fergie Siapkan Scholes Sebagai Stafnya

Posted: 27 Feb 2011 05:11 PM PST

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengatakan, sudah menyiapkan posisi untuk gelandang Paul Scholes dalam jajaran stafnya jika sang pemain memutuskan pensiun nanti. Namun, tak dijelaskan secara rinci posisi apa yang akan diberikan kepada Scholes jika benar nanti akan pensiun.

"Scholes punya tempat dalam staf di klub ini saat ia pensiun. Semua orang di MU ingin dia tinggal," kata Ferguson.

Scholes sendiri masih bimbang tentang masa depannya. Ferguson berharap pemain berusia 36 tahun ini bisa bertahan setidaknya satu musim lagi bersama "Red Devils".

Namun, Scholes ragu apakah masih bisa tampil ciamik seperti Ryan Giggs meski sudah menginjak usia 37 tahun. Rumor lain menyebut, Scholes ingin mengakhiri kariernya bersama Oldham Athletic, klub idolanya sewaktu kecil.

"Saya ingin Scholes tetap tinggal, tapi dia seperti orang yang bahagia. Dia ingin terus bermain di setiap pertandingan dan saya sepenuhnya mengerti," ujar pelatih asal Skotlandia tersebut.

"Tapi, jika kami bisa mendapatkannya dengan cara yang saya tempuh selama ini, mengistirahatkannya di sejumlah laga dan menggunakannya dalam pertandingan penting, maka ia bisa jadi nilai yang fantastis untuk kami," ia mengakhiri. (SKY)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen