Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


April, Kagawa Sembuh dari Cedera

Posted: 28 Feb 2011 01:04 PM PST

DORTMUND – Borussia Dortmund masih harus menunggu sampai April untuk bisa melihat gelandang andalannya Shinji Kagawa sembuh dari cedera.

 
Pemain internasional Jepang itu mengalami cedera patah tulang metatarsal saat berlaga di Piala Asia 2011. Akibatnya, Kagawa terpaksa absen bermain setidaknya hingga akhir musim ini.
 
Namun, proses penyembuhan Kagawa ternyata berlangsung cepat. Kagawa sudah menunjukan perkembangan signifikan dan diharapkan Kagawa sudah bisa tampil secepatnya, April mendatang.
 
"Akan sangat hebat bila saya kembali beraksi pada April dan membantu Borussia Dortmund menjadi juara Bundesliga di musim ini," jelas Kagawa kepad Nikkan Sports, Selasa (1/3/2011).
 
Pemain 21 tahun tersebut bergabung dengan Dortmund dari Cerezo Osaka pada musim panas 2010. Kagawa menunjukan bakat luar biasa dan langsung menjadi andalan di lini tengah BVB. Dia sudah mencetak delapan gol dari 17 kali bertanding
 
Berkat kontribusi besarnya, pasukan Jurgen Klopp ini sukses menjadi pemuncak klasemen sementara Bundesliga.
(zwr)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Milan-Napoli, Sementara Skor Kacamata

Posted: 28 Feb 2011 12:35 PM PST

MILAN – Tidak ada gol di babak pertama laga antara AC Milan melawan Napoli pada lanjutan Serie A, di San Siro, Selasa (1/3/2011). Laga berjalan ketat dan kedua tim masih berjuang keras mencetak gol.

 
Kedua pelatih menurunkan barisan terbaiknya di pertandingan ini. Maxi Allegri memainkan trisula Robinho, Zlatan Ibrahimovic dan Alexandre Pato di lini depan. Sementara Walter Mazzari tetap mengandalkan trio Edinson Cavani, Marek Hamsik dan Giuseppe Mascara.
 
Menit awal babak pertama pertarungan banyak terjadi di lini tengah. Cavani membuka peluang di menit tujuh dengan tendangan spekulasi. Sayang arah tendangannya masih jauh dari gawang Christian Abbiatti.
 
Zlatan Ibrahimovic tidak mau ketinggalan dengan melepas tendangan dari luar kotak penalti pada menit sembilan. Namun bukan ancaman besar bagi kiper Morgan De Sanctis.
 
Peluang terbaik Milan diperoleh Mark van Bommel pada menit 33. Hanya saja upaya van Bommel yang melepaskan tendangan terarah, masih bisa diblok bek Salvatore Aronica. Gol pun urung terjadi.
 
Lima menit jelang turun minum, Pato membuat publik San Siro menahan nafas sejenak. Tapi, usaha Pato membuka gol pertama masih bisa digagalkan kiper De Sanctis. Skor kacamata atau 0-0 menjadi hasil di babak pertama.


Susunan Formasi:
Napoli: Morgan De Sanctis, Paolo Cannavaro, Salvatore Aronica, Hugo Compagnero, Walter Gargano, Michele Pazienza, Andrea Dossena, Christian Maggio, Edinson Cavani, Marek Hamsik, Giuseppe Mascara
 
AC Milan: Christian Abbiati, Thiago Silva, Alessandro Nesta, Marek Jankulovski, Ignazio Abate, Mark Van Bommel, Robinho, Mathieu Flamini, Gennaro Gattuso, Zlatan Ibrahimovic, Pato.
(zwr)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen