Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Brandon Rios, Wujudkan Mimpi Masa Kecil

Posted: 28 Feb 2011 02:08 AM PST

LAS VEGAS – Brandon Rios berhasil menyandang gelar juara dunia WBA kelas ringan setelah mengalahkan Miguel Acosta. Rios pun mewujudkan mimpi masa kecilnya.

Rios yang mendaratkan beberapa pukulan ke wajah Acosta, terlihat sangat mendominasi pertarungan di ronde 10. Wasit Joe Cortez pun terpaksa menghentikan pertandingan lantaran melihat kondisi Acosta yang sudah tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertarungan.

"Saya mengatakan pada ayah saya, ketika saya masih kecil saya ingin menjadi juara dunia," papar Rios.

Kemenangan yang Rios pada partai tersebut bukanlah perkara yang mudah. Pasalnya, Acosta mampu membuat Rios kesulitan, terutama pada ronde-ronde awal. Bahkan, sampai ronde keenam, kendali permainan masih berada di tangan Acosta lewat pukulan kombinasinya.

"Saya lebih dulu terluka. Dia memukul saya dengan beberapa pukulan. Dia petarung yang kuat, tapi saya tidak akan menyerah dan berhenti sampai disana," imbuhnya seperti dilansir Yahoosport, Senin,(28/2/2011).

Dengan kekalahan ini, Acosta mengaku sedih dan kecewa. "Rios sangat kuat dan saya sudah mempersiapkan segalanya untuk menghadapi pertandingan ini, tapi saya terkejut dengan kekuatannya," jelas petinju asal Venezuela ini.
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ini Dia Jalur Tour de Singkarak 2011

Posted: 28 Feb 2011 01:13 AM PST

JAKARTA – Panitia telah siap menggelar Tour de Singkarak 2011. Akan ada 7 etape dalam even kali ini. Berikut jalur yang akan dilewati para pembalap.
 
7 Etape tersebut antara lain: Etape I Padang, Etape II Padang - Pariaman, Etape III Pariaman-Bukittinggi, Etape IV Bukittinggi, Payakumbuh, Etape V Payakumbuh - Sawahlunto, Etape VIA Sawahlunto - Pagaruyung, Etape VIB Pagaruyung - Padangpanjang dan Etape VII Padangpanjang - Danau Singkarak.
 
"Semua lokasi tersebut telah dipilih dengan cermat danjauh dari rawan bencana seperti tanah longsor, jalanan yang telalu terjal, batu-batuan, serta hambatan lain yang mengganggu jalannya perlombaan" tutur Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (28/2/2011).
 
Sementara itu, Sapta Nirwandar, Dirjen Pemasaran Kemenbudpar ikut menambahkan, lokasi finis yang dipilih adalah Danau Singkarak yang berpanorama indah. Sebuah kapal pesiar akan disiapkan untuk membawa peserta berpesiar seusai lomba.
 
Penutupan pagelaran bergengsi balap sepeda ini digelar di kabupaten solok yang memiliki danau kembar, bersamaan dengan adanya festival danau kembar di daerah tersebut.
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan