Republika Online

sumber :-

Republika Online


Nurdin: Ada Menteri dan Pejabat Tinggi Negara yang Mengancam Saya!

Posted: 01 Mar 2011 01:23 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ketua Umum PSSI Nurdin Halid mengaku menerima ancaman mau dibunuh lewat SMS. Berbicara dalam rapat dengar pendapat di Komisi X, Nurdin mengaku siap membuka siapa pengancamnya.

"Saya minta jaminan. Apapun saya siap buka," kata Nurdin, Selasa. Ia malah membeberkan ada menteri dan pejabat tinggi negara yang mengancamnya.

"Siapa menteri yang ancam saya, akan saya buka! Siapa pejabat tinggi yang ancam saya, akan saya buka," kata dia lagi.

Pernyataan Nurdin membuat kaget anggota DPR. "Saya akan buka semua, kapan ancaman itu, hari apa jam berapa saya buka. Soal hidup saya serahkan ke Allah SWT," kata Nurdin lagi.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Nurdin Halid: Saya Mau Dibunuh!

Posted: 01 Mar 2011 01:15 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ketua PSSI Nurdin Halid mau ngomong blak-blakan soal kisruh masalah PSSI dan sepak bola di Indonesia. Namun, Nurdin meminta perlindungan karena merasa jiwanya terancam.

"Jiwa saya terancam," kata Nurdin, dengan nada suara bergetar, saat rapat dengar pendapat di Komisi X, Selasa.

"Saya terima sms mau dibunuh," sambung dia. "Keluarga saya terima sms mau dibunuh."  Nurdin menegaskan, "Saya siap buka-bukan asal DPR mau melindungi saya."

Belum ada opsi terkait pernyatan Nurdin yang meminta perlindungan. Anggota komisi masih membahas apakah rapat selanjutnya akan berlangsung terbuka atau tertutup oleh pers dan masyarakat. Pada pukul 19.00 WIB nanti komisi akan rapat dengan Liga Primer Indonesia.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen