Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Reading Singkirkan Everton di FA Cup

Posted: 01 Mar 2011 01:27 PM PST

LIVERPOOL – Meski bermain di kandang sendiri, namun Everton harus mengakui keunggulan Reading 0-1. The Toffees pun tersingkir dari pentas FA Cup 2010/2011, Rabu (2/3/2011) dini hari WIB

Everton langsung menggebrak sejak menit awal. Seamus Coleman membuka peluang tim tuan rumah pada menit 13. Sayang, sundulan Coleman ke gawang Reading masih melambung dari gawang McCharty.

Keasyikan menyerang membuat pertahanan Everton lengah. Reading mampu membaca situasi, setelah Mills berhasil membobol gawang The Toffees. Sundulannya tidak mampu dihentikan Tim Howard. 1-0 Everton memimpin.

Bahkan, beberapa saat kemudian, Reading nyaris menggandakan keunggulan. Beruntung, tembakan Kebe pada menit 27 masih mengarah langsung ke gawang Howard. Everton mencoba menyamakan kedudukan.

Sebuah peluang didapat Osman menit 44. Sialnya, sundulan Osman memanfaatkan tendangan pojok Michael Arteta, masih melambung dari gawang McCarthy. Praktis, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Everton berusaha membalas di babak kedua. Sayang, tim tuan rumah gagal memanfaatkan sejumlah peluang. Hasilnya, skor 1-0 untuk kemenangan The Toffees bertahan hingga pertandingan berakhir

Susunan Pemain
Everton: Howard, Neville, Jagielka, Distin, Baines, Coleman, Rodwell, Arteta, Bilyaletdinov, Osman.

Reading: McCarthy, Gunnarsson, Mills, Khizanishvili, Harte, Kebe, Tabb, Leigertwood, McAnuff, Long, Hunt.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Bandung FC Harus Lebih Disiplin

Posted: 01 Mar 2011 12:41 PM PST

BANDUNG – Pelatih Bandung FC Nandar Iskandar menyoroti anak asuhnya kurang disiplin dalam menjaga konsistensi permainan. Dari tujuh laga yang dilalui, faktor disiplin Lee Hendrie dan kawan-kawan terkadang berujung dengan kekalahan.
 
Nandar mengatakan, berkaca dari tujuh pertandingan yang sudah dilalui, anak asuhnya kerap menguasai permaian. Namun, penyelesaian akhir yang buruk menjadikan posisi Bandung FC harus berada di dasar klasemen Liga Primer Indonesia (LPI) saat ini.
 
"Saat ada peluang, tetapi ketika finishing justru tidak sempurna. Kita sudah menguasai permainan dengan memegang bola tapi terkadang masih ada kehilangan bola," beber pelatih berusia 60 tahun ini.
 
Seperti diketahui, Bandung FC pernah meraih hasil imbang saat menjamu PSM Makassar beberapa waktu lalu. Meski sempat tertinggal, Perry N Somah berhasil menyamakan kedudukan 1-1 hingga pertandingan berakhir. Namun saat menjamu Tangerang Wolves, Bandung FC justru harus mengakui keunggulan 1-2 yang notabene berada satu peringkat saja diatas Bandung FC.
 
"Aji dan Michael sering melakukan kesalahan. Maka, mereka harus mengisi kekurangan ini. Kita fokus untuk latihan crossing-finishing," ujarnya.
 
Nandar menepis anggapan bila Laskar Siliwangi tidak akan meraih kemenangan pada laga selanjutnya. "Kita selalu berkeinginan untuk mencuri poin," tegasnya.
 
Saat ditanya apakah perlu menyaksikan rekaman pertandingan tim lain. "Sebagian saya sudah melihat permainan lawan lewat televisi. Tapi kan belum tentu sama," katanya.
 
Nandar menambahkan, rekaman pertandingan setidaknya akan membantu untuk mengukur kekuatan lawan mengingat lawan yang akan dihadapi ke depan merupakan tim baru.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen