Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Mazzari: Kalau Bukan Penalti, Lalu Apa ?

Posted: 06 Mar 2011 12:55 PM PST

NAPOLI – Hanya memetik satu poin hasil bermain imbang dengan Brescia membuat pelatih Napoli Walter Mazzarri gundah. Mazzarri mengkritik habis kepemimpinan wasit Paolo Mazzoleni.  
Sang arsitek mengecam keputusan wasit saat Giuseppe Mascara dijatuhkan Panagiotis Kone. Mazzoleni tidak menunjuk titik putih, justru menganggap Mascara melakukan pelanggaran.
 
"Jika itu bukan penalti, lalu apa," kata Walter Mazzarri usai pertandingan seperti dikutip Football-Italia, Senin (7/3/2011).
 
Mazzari sempat menghampiri ofisial pertandingan untuk menyampaikan protesnya, namun tindakan itu dinilai terlalu berlebihan dan membuatnya membuatnya diusir keluar.
 
"Mascara jelas dijatuhkan dari belakang.Kami berusaha semampu kami, tapi musim ini, ada dua penilaian berbeda dalam membaca insiden yang terjadi. Orang bisa mengatakan itu hanya sebuah insiden, tapi ini kami alami juga saat menghadapi Milan dan membuat mereka menang pekan lalu. Sepakbola menciptakan momen-momen ini.Tapi mereka mengubah permainan," kata Mazzari merasa dirugikan wasit.
 
I Partenopei kini berada di peringkat tiga dengan poin 52, selisih satu poin dengan Inter di posisi runner-up dan selisih sembilan poin dari AC Milan sebagai capolista.
 
Mazzari menyinggung ketidakhadiran Lavezzi di lapangan membuat daya gedor Napoli sedikit berkurang. Lavezzi harus menjalani hukuman skorsing tiga pertandingan setelah terlibat aksi saling meludah dengan pemain AS Roma Aleandro Rosi.
 
"Kita tidak boleh melupakan bahwa kami melalui tiga laga tanpa Ezequiel Lavezzi. Itu seperti mencabut Zlatan Ibrahimovic dari Milan. Khususnya dengan pertandingan kandang, ketika anda butuh memecahkan kebuntuan, pemain seperti Lavezzi bisa sangat menentukan," paparnya.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Wilshere Masih Harap Bela The Gunners

Posted: 06 Mar 2011 12:25 PM PST

LONDON – Jack Wilshere mengklaim tidak cedera. Gelandang muda ini siap berlaga, bila pelatih Arsene Wenger memang berkenan memainkannya saat menghadapi Barcelona.
 
Ya, keikutsertaan Wilshere pada leg kedua Liga Champions 2011/2012 memang sempat diragukan. Dia dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki, ketika Arsenal harus puas bermain kaca-mata melawan Sunderland, pekan kemarin.
 
Wenger sendiri, telah menyatakan kemungkinan tidak akan membawa Wilshere ke Camp Nou. "Dia memiliki masalah di pergelangan kaki, tetapi kami akan melihatnya lebih lanjut," demikian konfirmasi Wenger, kemarin.
 
Namun, Wilshere mencoba menghapus ketakutan sang mentor tersebut. Dalam akun Twitter, Senin (7/3/2011), gelandang 19 tahun itu menulis: "Saya ingin memberitahu, saya tidak mengalami cedera, jika terpilih, saya cukup fit menghadapi Barca."
 
Tentu, kabar ini sedikit bisa membuat Wenger tersenyum. Pasalnya, pelatih Arsenal itu sudah pasti kehilangan Robin van Persie dan Theo Walcott. Sedangkan kondisi Cesc Fabregas dan Alex Song, masih diragukan.
 
Saat ini, Arsenal memiliki keunggulan agregat 2-1. Prestasi dicatat, setelah The Gunners berhasil menggebuk juara La Liga itu pada pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates, bulan lalu.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen