KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Interisti Dukung Inter sampai Mati

Posted: 08 Apr 2011 06:04 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com — Kelompok suporter Inter Milan atau yang biasa disebut Interisti menyatakan akan tetap memberikan dukungan mereka, baik dalam saat senang maupun susah.

Hal tersebut berkaitan dengan kekalahan yang diderita Inter pada dua pertandingan terakhir, yaitu 0-3 dari AC Milan di Serie-A dan 2-5 dari Schalke pada leg pertama perempat final Liga Champions.

"Tanggung jawab atas kekalahan dari Milan dan Schalke harus ditanggung bersama oleh klub, pelatih, dan para pemain. Namun, kami akan tetap bersama Inter sampai kematian memisahkan," demikian pernyataan kelompok suporter Curva Nord.

"Kami hanya meminta pemain menuntaskan musim ini seperti laki-laki dan berjuang sampai menit terakhir di Jerman (leg kedua perempat final, 13 April mendatang) dan kita akan lihat bagaimana ini berakhir. Tim ini telah membawa kami pada kesuksesan besar. Kami yakin. Kami ingin kamu juga percaya," tambah mereka. (FBI)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Neville Akan Bela MU Sekali Lagi

Posted: 08 Apr 2011 05:28 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com — Mantan bek Manchester United (MU), Gary Neville, akan kembali mengenakan kostum "Red Devils", yaitu pada pertandingan persahabatan melawan Juventus, 24 Mei mendatang.

Neville membela MU sejak Juli 1991 dan mundur dari sepak bola pada 2 Februari silam. MU adalah satu-satunya klub yang dibela Neville sepanjang kariernya.

Menurutnya, ia memutuskan begitu karena menilai fisiknya tak lagi memungkinkan untuk mendukungnya bermain di level terbaik.

Sepanjang kariernya, ia telah bermain sebanyak 602 kali untuk MU. Ia ikut membawa MU menjuarai delapan gelar Premier League, tiga Piala FA, dua Piala Liga, dan Liga Champions 1999.

Semenjak Neville pensiun, belum ada acara perpisahan resmi. Menurut Sky Sports, atas alasan itulah MU merancang pertandingan melawan Juventus itu.

Neville mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik pada pertandingan itu.

"Aku senang diberikan pertandingan ini oleh klub. Ini akan menjadi malam yang emosional, terutama karena aku memakai kaus MU sekali lagi dalam pertandingan yang akan menjadi kali terakhir aku (memakai kostum itu)," tuturnya. (SKY)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen