Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Webber Puas Kuasai Free Practice

Posted: 08 Apr 2011 02:30 AM PDT

SEPANG – Mark Webber tak mau besar kepala atas pencapaian impresifnya di dua free practice di Sepang hari ini.
 
Pembalap Red Bull Racing asal Australia sukses melumat dua sesi latihan bebas mengungguli Lewis Hamilton dan Jenson Button pada masing-masing sesi dengan selisih 1, 665 dan kemudian mendekat menjadi 0,005. Webber pun banjir pujian setelah mencatat hasil ini, maklum biasanya dia berada di bawah bayang-bayang Sebastian Vettel.
 
Kendati demikian Webber tak mau sesumbar. Dia tetap santai menjalani rangkaian persiapan jelang balapan GP Malaysia, Minggu (8/4/2011).
 
"Kami terlihat baik. Sejujurnya ini masih awal, kami melakukan balapan kering dengan baik, mobil berjalan lancar yang selalu menjadi bonus jadi kami bisa mencoba semua tipe ban, termasuk tipe Pirelli terbaru, dan itu tak terlalu buruk," tandas Webber selepas sesi latihan bebas.
 
Namun, Webber tak mau terlalu menanggapi pencapaian McLaren yang akhirnya bisa memperpendek jarak dengan Red Bull pada free practice kedua.
 
"Tak terlalu penting. Kami lebih dekat, mengetahui bagaimana KERS bekerja, jadi semua berjalan bagus. Sejauh ini lancar dan saya berada di depan," tutupnya, sebagaimana dikutip Autosport, Jumat (8/4/2011).
(wei)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Petrov Tak Berani Jamin Podium

Posted: 08 Apr 2011 01:31 AM PDT

SEPANG – Hasil impresif yang diraih Vitaly Petrov di GP Australia 2011 dua pekan silam tak membuat pembalap Lotus Renault memasang target tinggi di Sepang.
 
Petrov merupakan salah satu pembalap yang membuat kejutan di Sirkuit Albert Park. Bagaimana tidak, dia sukses mengamankan satu podium setelah finis di tempat ketiga, di depan Fernando Alonson dan Jenson Button.
 
Seharusnya hasil tersebut bisa melecut kepercayaan diri Petrov jelang balapan di Sepang. Tapi, pembalap asal Rusia malah tak mau sesumbar. Berbedaan sirkuit derta cuacan dinilai akan menjadi penghambat Petrov.
 
"Kami tahu apa yang diharapkan, di sini (menggunakan) sirkuit asli sementara di Melbourne adalah sirkuit jalan raya," kata Petrov mencoba membandingkan kedua sirkuit.
 
"Sangat sulit bicara soal podium karena kami harus realistis: Red Bull, McLaren dan Ferrari sangat cepat. Mungkin kami akan memiliki taktik bagus selama balapan dan mencoba bersaing dengan mereka," lanjutnya, seperti dilansir Autosport, Jumat (8/4/2011).
 
Tak hanya itu, Petrov juga tak mau melupakan potensi duet Mercedes Nico Rosberg dan Michael Schumacher yang di Melbourne tak mengepak hasil memuaskan.
 
"Kami tak boleh melupakan potensi Mercedes, mereka tak menjalani balapan dengan baik di Australia, tapi sangat sulit mengatakan di mana posisi Renault," tutupnya.
(wei)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen